Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBadan Daerah Syarikat Islam Tanggap Bencana (SIGAP) Bogor Raya, Gelar Rapat Kerja

Badan Daerah Syarikat Islam Tanggap Bencana (SIGAP) Bogor Raya, Gelar Rapat Kerja

Bogordaily.net – Kepengurusan Badan Daerah Syarikat Islam Tanggap Bencana (SIGAP) Bogor Raya mengadakan rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan selama dua hari, pada 1 hingga 2 April 2023. Raker Ini dilakukan usai dilantiknya kepengurusan SIGAP pada Maret lalu.

Dalam raker ini, dihadiri oleh Ketua Badan SIGAP Pusat Agustian, Jajaran Dewan Pembina , Rino Indira Gusniawan, Najamuddin dan Husnan.

Selain itu hadir pula Pengurus DPC Syarikat Islam, Ketua DPC Subhan Murtadla, Sekretaris Firdaus. Hadir dari organisasi sayap Syarikat Islam, Anni Farhani Ketua PC Wanita Syarikat Islam, Rismal Hardian Ketua PC SEMMI.

Kegiatan rapat kerja dibuka oleh Ketua DPC , Subhan Murtadla.

Menurut Ketua Badan , Bambang Juanda kegiatan ini merupakan bagian dari agenda organisasi, sebagai landasan dalam menjalankan program aksi SIGAP.

“Kegiatan rapat kerja ini akan diisi oleh pemateri dari pengurus pusat dan cabang, sudah dijadwalkan tiga orang pemateri, ketua badan SIGAP Pusat, Kanda Agustian, Dewan Pembina , Kanda Rino Indira Gusniawan, Kanda Najamuddin dan Kanda Husnan,” ungkapnya.

Peserta Rapat Kerja ini, dihadiri oleh Pengurus dan Relawan Pelajar Lingkungan SI-LEBAH 99.

Sementara itu, menurut Ketua DPC Syarikat Islam, Subhan Murtadla, Syarikat Islam sebagai induk organisasi, akan terus memberikan dukungan pada organisasi serumpun.

“Bentuk Kegiatan pada bulan Ramadan ini, akan memberikan spiritual tersendiri bagi para , selain menerima materi materi dalam merumuskan dan rancang bangun program, pengurus juga mendapat nilai-nilai perjuangan ke Islaman,” tandasnya.

Pengurus Badan Daerah Syarikat Islam Tanggap Bencana Bogor Raya, didominasi oleh - muda yang berasal dari aktifis kampus dan pelajar. Hal ini dilakukan agar lebih peduli dengan alam. Serta menunjuk kaum milenial sebagai penerus ke depannya. (*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here