Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBalkot Ramadan Fast, Fajari: Bisa Tingkatkan Ekonomi UMKM

Balkot Ramadan Fast, Fajari: Bisa Tingkatkan Ekonomi UMKM

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar Balkot Ramadan Fast yang dilaksanakan di Balaikota pada Senin 10 April hingga Jumat 14 April 2023.

Sekretaris Komisi I Sugiarto mengatakan, kegiatan ini sangat positif, apalagi melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor.

“Saya berharap Balkot Ramadan Fast bisa meningkatkan sektor ekonomi mereka (UMKM),” kata Anggota DPRD Kota Bogor, kepada Bogordaily.net melalui telepon, Minggu 9 April 2023.

Apalagi, kata Fajari, menjelang hari raya Idul Fitri dan juga untuk merangsang para pengusaha rumahan atau UMKM untuk terus mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Kode Voucher Shopee April 2023, Cara Melihat dan Mendapatkannya. Cek di Sini!

Sebagai informasi, Balkot Ramadan Fast di dalamnya terdapat bazar pangan murah, kuliner Ramadan, Clothing Fast alocsl Product, Pameran lukisan, Busana Ramadan serta Gerai Layanan Publik.

Dengan harga yang terjangkau pada kegiatan ini dapat membantu masyarakat guna mendorong pemerataan dan keseimbangan pasar.

Maka dari itu, bagi masyarakat yang tinggal di Kota Bogor dan sekitarnya dapat sekali untuk datang ke acara ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here