Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomibank bjb Sukses Helat BUBOS 7 Bertasbih dan Bazaar Ramadan

bank bjb Sukses Helat BUBOS 7 Bertasbih dan Bazaar Ramadan

Bogordaily.net – bank bjb sukses melaksanakan perhelatan acara Bulan Berbagi Berkah on the Street (BUBOS) kembali digelar dengan tema ‘Bertasbih’ (Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih), pada Sabtu, 15 April 2023.

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan bekerja sama dengan Bank BJB tersebut, sukses mengumpulkan banyak warga yang antusias hadir sejak siang hari.

Baca Juga: Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka Gratis, Exit Tol di Sundawenang Parungkuda

1,4 juta “Rantang Cinta” berupa paket makanan untuk berbuka puasa telah dibagikan ke berbagai daerah di Jawa Barat, dalam program BUBOS 7 ini.

Ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama seluruh penyelenggara dalam menggelar BUBOS 7 Bertasbih tahun ini.

Tak hanya pembagian paket Rantang Cinta, BUBOS 7 juga menghadirkan program bantuan lainnya.

Puncak acara BUBOS 7 ditandai dengan penayangan video pembagian 3.000 Rantang Cinta ke berbagai daerah di Jawa Barat pada pukul 16.00 WIB.

Acara ini juga menampilkan panggung hiburan, perlombaan, Bazaar Ramadan Bank BJB, hingga pasar murah.

Bazaar Ramadan Bank BJB yang telah digelar sejak Jumat, 14 April 2023, memperlihatkan antusiasme para pengunjung dalam berbelanja di berbagai tenant UMKM lokal.

Para tenant mitra Bank BJB menjual aneka produk unggulan, mulai dari fesyen hingga kuliner.

Bank BJB juga melaksanakan road show program BJB Berbagi bersama Haji Geyot sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Para penampil spesial sukses memeriahkan gelaran BUBOS 7 Bertasbih dan Bazaar Ramadan Bank BJB, antara lain musisi Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, dan Ghea the Unplugged.

Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB, Nancy Adistyasari, menjelaskan bahwa Bazaar Ramadan tahun ini diadakan untuk mendukung kemajuan bisnis UMKM, khususnya di Jawa Barat.

Bank BJB menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM untuk menyuguhkan produk unggulan mereka dan mengajak masyarakat berdiskusi seputar bisnis UMKM melalui sesi “Bincang Jumat UMKM”.

Bank BJB juga mendukung gelaran pasar murah dengan memberi subsidi kepada warga yang bertransaksi menggunakan layanan perbankan Bank BJB.

Pengunjung bisa mendapatkan subsidi lima jenis kebutuhan pokok, meliputi beras, gula, tepung terigu, telur, dan ayam broiler dengan bertransaksi menggunakan layanan Bank BJB.

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, mengatakan bahwa dukungan terhadap gelaran BUBOS 7 Bertasbih dan penyelenggaraan Bazaar Ramadan adalah bagian dari wujud komitmen perusahaan untuk menyejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah, bank bjb senantiasa meprioritaskan kessejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat. Penyelenggaraan acara BUBOS 7, Bazaar Ramadan dan pasar murah tahun ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus meningkatkan geliat ekonomi UMKM di Jawa Barat,” ungkap Yuddy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here