Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBantu Masyarakat Kota Bogor, Serasi Adakan Bazar Sembako Murah

Bantu Masyarakat Kota Bogor, Serasi Adakan Bazar Sembako Murah

Bogordaily.net–  Sembako Rakyat Bersubsidi (Serasi) mengadakan untuk membantu masyarakat Kota Bogor. Kegiatan tersebut sekaligus mengendalikan angka inflasi pangan yang kian merangkak naik menjelang lebaran.

“Kegiatan ini untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga sembako yang lebih murah,” ujar Komisaris Utama Komunitas Serasi, Sarah Zulfrida Permadi, di Kelurahan Cilendek Barat, Kamis 13 April 2023.

Ia menyebut, ini dibatasi sebanyak 200/pcs dengan 17 item komoditidas pangan yang diperjual-belikan.

“Hari ini kita batasi di 200 per pcs. Untuk sekarang ada 17 item,” ujar Sarah Zulfrida Permadi.

Komunitas Serasi berdiri sejak sebulan lalu dengan kerjasama anggotanya atas dedikasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat.

Baca Juga: Resep Nastar Enak dan Lembut, Cocok Buat Lebaran

Syarat

Cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), kata dia, masyarakat bisa langsung memborong berbagai kebutuhan sehari-hari di ini.

“Cukup membawa KTP karena untuk dijadikan member serasi,” katanya kepada Bogordaily.net.

Jadi, bila kedepannya Serasi mengadakan kegiatan bazar kembali, masyarakat tidak perlu membawa identitas diri kembali. Sebab, datanya sudah diinput oleh Serasi.

Pada kesempatan itu, ia berharap Serasi dapat selalu membantu masyarakat kedepannya dengan memberikan bantuan yang bermanfaat dalam upaya mensejahterakan rakyat.

Sementara, warga setempat Adi Wira Pradana (25) mengaku, sangat senang dengan adanya bazar ini yang sangat bermanfaat untuknya.

Menurutnya, bahan pangan yang dijual-belikan berkualitas dan harganya sangat terjangkau.

“Mudah-mudahan programnya berjalan terus lebih pesat kedepannya supaya masyarakat lebih terbantu dan lebih banyak produknya,” pungkas Adi.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here