Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorBazaar Ramadan Pakansari, Jadi Alternatif Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran

Bazaar Ramadan Pakansari, Jadi Alternatif Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran

Bogordaily.net – Bazaar Ramadan , yang terletak di area Gor Laga Tangkas , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi alternatif masyarakat dalam mencari kebutuhan jelang .

Pantauan Bogordaily.net, Selasa 18 April 2023 di lokasi, terlihat beragam stand mulai dari pakaian, kuliner dan juga berbagai stand UMKM lainya manghiasi bazar kali ini.

Terdapat juga berbagai permainan untuk anak-anak seperti kincir angin, komedi putar dan juga berbagai permainan lainya yang bisa dikunjungi.

Adapun bazar tersebut telah dibuka sejak tanggal 7 April lalu, dan merupakan hasil sinergi dari lintas Ormas, Bazaar Ramadan di Area lingkungan GOR Cibinong mendapat sambutan positif bagi warga.

Salah satu penjual pakaian Aris mengatakan, adanya bazaar Ramadan dapat membantu para pelaku usaha UMKM khususnya masyarakat sekitar untuk dapat menjajakan daganganya.

“Adanya Bazar Ramdhan ini cukup membantu UMKM seperti kami dalam menjalankan usaha kami,” kata Aris kepada Bogordaily.net, Selasa 18 April 2023.

Manurutnya, berbagai inovasi yang dihadirkan dengan adanya panggung hiburan, arena bermain anak dan lahan parkir kendaraan yang menunjang memberi nilai lebih dari Bazar Ramadhan ini.

Ia mengatakan untuk saat ini sudah mulai ramai pengunjung yang datang dan diperkirakan jelang akan lebih banyak lagi yang mendatangi .

“Kalau untuk sekarang si udah lumayan ada aja yang beli, kayanya si deket-deket mau makin ramai yang dateng kesini,” jelasnya.

Ia berharap semoga setelah event bazar ramadan, panitia tetap membuka peluang kepada UMKM, untuk mendapat lokasi yang relatif mendukung untuk bisa berjualan.

“Tentunya terimakasih bagi setiap pihak yang telah ikut mensukseskan Bazar Ramdhan ini,” ujar Aris. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here