Monday, 29 April 2024
HomeNasionalBaznas Peringati Nuzulul Qur’an, Gelar Khataman Al-Qur`an Bareng Wartawan

Baznas Peringati Nuzulul Qur’an, Gelar Khataman Al-Qur`an Bareng Wartawan

Bogordaily.net–  Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1444 H, Badan Amil Zakat Nasional () menggelar Khataman Al-Qur`an. Khataman kali ini dilakukan bersama dengan puluhan wartawan yang biasa meliput di .

Acara digelar Aula Achmad Subianto Lantai 5 Gedung RI, Jalan Matraman Raya Jakarta, Jumat, 14 April 2023.

Wakil Ketua RI Mokhamad Mahdum, pimpinan RI Bidang Koordinasi Nasional KH. Achmad Sudrajat serta Deputi II Bidang Pendistribusian dan Pemberdayaan Imdadun Rahmat hadir dalam acara tersebut.

Baznas Peringati Nuzulul Qur'an
usai menggelar Khataman Al-Qur`an dalam rangkap memperingati Nuzulul Qur'an bersama wartawan di Aula Achmad Subianto Lantai 5 Gedung RI, Jakarta, Jumat, 14 April 2023.(Foto: Dok. /Bogordaily.net)

Wakil Ketua RI Mokhamad Mahdum mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini mengikuti kegiatan-kegiatan dan memberitakan kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Penyaluran Bantuan Baznas Masuki Tahap Dua, Ponpes Terdampak Gempa Cianjur Direvonasi

“Acara khataman Qur'an sekaligus silaturahmi di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para wartawan,” ujar Mahdum.

Ia juga mengungkapkan, hingga Ramadhan ke-23 Bazans telah mengumpulkan dana zakat, infak dan sedekah sebesar Rp256 miliar dari target bulan Ramadan sebesar Rp301 miliar.

“Mudah-mudah dalam waktu yang tersisa beberapa hari ini target kita bisa tercapai,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Huda, wartawan senior yang mewakili  wartawan yang tergabung dalam Baznas Media Center (BMC) mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang selalu memberikan informasi terkait zakat maupun informasi lainnya.

Ia berharap wartawan dan Baznas selalu bermitra dalam mengawal pengelolaan dana zakat nasional menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya menamatkan bacaan Al-Qur`an secara berjamaah, kegiatan juga diisi dengan ramah tamah serta pembagian Paket Ramadhan Bahagia kepada para wartawan.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here