Saturday, 6 July 2024
HomeBeritaBeli Dua Kraukk Moneybag di Redbox Durian Dapat Hadiah

Beli Dua Kraukk Moneybag di Redbox Durian Dapat Hadiah

Bogordaily.net– Belanja Kraukk Moneybag 250 gram di Redbox Durian Frozen Food bisa berkesempatan menangkan hadiah lucky win seperti tempat minum, tempat makan dan hadiah lainnya.

Terletak di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor, harga promo dan produk yang ditawarkan sangat beragam.

Karyawan Frozen Food, Lia mengatakan, setiap pembelian dua Kraukk Moneybag customer berkesempatan menang lucky win dan mendapatkan hadiah tempat minum dan tempat makan.

“Dengan harga yang terjangkau yakni Rp18.500, kalian berkesempatan memenangkan hadiahnya,” kata Lia kepada bogordaily.net, Selasa 4 April 2023.

Apa Itu Produk Moneybag?

Lia menjelaskan, Moneybag adalah makanan yang berbentuk kantung untuk menyimpan uang ini lebih dikenal dengan sebutan Money Bag (dompet uang).

Produk organik berbahan baku ikan, udang, dan sayuran yang dihasilkan oleh Kraukk Indonesia ini bersifat sehat dan bebas dari bahan kimia apapun.

Dibungkus dalam kulit lumpia (kulit pangsit) lalu dibentuk menyerupai kantung yang diikat dengan tali dari daun kucai yang aman dikonsumsi.

Baca Juga: Redbox Durian & Frozen Food Bagi-bagi THR, Beli Produk Belfoods Dapat e-Wallet

Moneybag termasuk ke dalam kategori dim sum. Kulitnya yang crispy dengan cacahan udang, ikan, dan sayuran yang lekat dengan adonan tepung.

“Di dalamnya sangat cocok dijadikan salah satu menu pelengkap hidangan Anda dan keluarga. Menjadi salah satu produk terlaris Kraukk karena bentuknya yang unik dengan rasa yang lezat,” jelasnya.

Rekomendasi Makanan Frozen Food

Makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Berbagai brand prouduk di Frozen Food bisa menjadi cemilan yang pas untuk keluarga saat bulan Ramadan.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food.

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia.

“Ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” imbuhnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada April 2023.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here