Thursday, 2 May 2024
HomeEkonomiBeli Kue Kering Buat Lebaran di Mamahakuhshop, Praktis dan Ekonomis! Buruan Sebelum...

Beli Kue Kering Buat Lebaran di Mamahakuhshop, Praktis dan Ekonomis! Buruan Sebelum Kehabisan

Bogordaily.net–  Membeli kebutuhan untuk lebaran yang praktis dan ekonomis hanya di Mamahakuhshop. Toko ini menyediakan beragam stok dari gurih hingga manis.

yang disajikan saat lebaran ini tentunya, tidak harus dibuat sendiri. Jika belum mahir dalam mengolah aneka ragam kue, Anda bisa langsung membelinya di Mamahakuhshop.

Selain itu, menyuguhkan aneka macam saat hari raya sendiri menjadi tradisi setiap tahunnya bagi masyarakat Indonesia. Kue lebaran biasa disajikan untuk kudapan  sambil menyambung silaturahmi.

Saking identiknya saat perayaan Idul Fitri, ragam itu menjadi hal yang wajib untuk ditaruh meja tamu. Maka, tak heran ajang saling memaafkan ini jadi hal paling ditunggu oleh umat muslim.

Baca Juga: Pusat Baju Lebaran Murah Berkualitas, Mamahakuhshop Cek!

Banyak Pilihan di Mamahakuhshop

Menjelang lebaran, jenis-jenis di Mamahakuhshop juga sudah berjejer dipajang untuk diperjualbelikan. Banyaknya yang ada, bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Kemudian, disamping dalam kemasan toples, Anda juga membeli aneka secara kiloan. Pilihannya banyak dan harganya bersahabat.

Anda juga tidak perlu khawatir masa kadaluarsa yang di perjual-belikan. Sebab, Mamahakuhshop sudah mengecek satu persatu stok kue kering yang akan dibeli oleh konsumen.

Bagi Anda yang ingin berburu aneka kue kering untuk lebaran, cus ke toko Mamahakuhshop segera. Tokonya berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 01/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Di sini Anda bisa membeli kue kering berapa saja. Mau banyak atau tidak Mamahakuhshop siap melayani para konsumen yang datang.

Selagi masih ada stoknya, yuk langsung tancap gas ke Mamahakuhshop. Apabila Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek instagramnya, @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

Mamahakuhshop juga memiliki 3 admin untuk melayani Anda secara online. Kalian semua bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here