Wednesday, 26 June 2024
HomeEkonomiBina Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Customer Service Bank Kota Bogor Berikan Pelayanan...

Bina Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Customer Service Bank Kota Bogor Berikan Pelayanan Profesional

Bogordaily.net – Untuk membina hubungan baik dengan masyarakat, Customer Service (CS) selalu memberikan pelayanan profesional untuk menjaga nasabah agar tetap setia memilih .

Customer service menjadi wajah terdepan sebagai perantara kepada nasabah. Kemudian, melayani nasabah adalah tugas utama costumer service dengan menjelaskan segala informasi secara kredibel.

Public Relation , Aprilia Purwanti menyebut, kelebihan di yakni selalu menghadapi masalah dan selalu mencoba membantu mengatasinya secara cepat.

“Customer service adalah salah satu posisi yang krusial dan penting di . Sebab mereka aja jembatan penghubung,” kata Aprilia Purwanti.

Makin Profesional

Disamping itu, Aprilia mengatakan bahwa, ada yang berbeda dari perubahan posisi tempat customer service saat ini.

Menurutnya, tempat tersebut dipindahkan agar memberikan suasana baru yang lebih bagus untuk menerima berbagai keluhan dan sarana konsultasi nasabah.

Baca Juga: Promo Dari Latika Beauty Care Bikin Tampil Glowing saat Hari Raya

“Tempat customer service kita sekarang dipindahkan ke pojok. Karena Covid-19 sudah melonggar jadi kita hanya bust CS hanya satu. Tapi tetap memaksimalkan pelayanan kepada nasabah,” ungkap Aprilia.

Kemudian, dengan penambahan cahaya ruangan yang lebih terang juga memberikan kesan rapih terhadap interior di .

“Kita ingin menampilkan suasana baru yang lebih bagus lagi supaya lebih tertata. Untuk pencahayaan juga kita tambahkan agar kelihatan lebih cerah dan rapih,” papar dia.

Buat Anda yang ingin melakukan transaksi terkait keuangan, silahkan ke di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dan buktikan pelayanan customer service yang diberikan.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagram @bankkotabogor.

(Mutia Dheza Cantika)

Caption
Customer service . (Mutia/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here