Friday, 17 May 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Tebar Keberkahan Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu

Bogor Valley Hotel Tebar Keberkahan Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu

Bogordaily.net menebar keberkahan di bulan suci Ramadan bersama anak yatim piatu.

Masih dalam bulan suci Ramadan ini, mengadakan acara General Staff Meeting sekaligus berbagi bersama anak yatim piatu.

Acara digelar pada tanggal 17 April 2023 di ruang meeting Ruby-Jade lantai 7, . Hadir General Manager Ali Hidayat, seluruh karyawan, serta tamu undangan.

Marcomm Executive Fanny Maharani mengatakan tidak hanya mengadakan general staff meeting seperti biasanya, kali ini juga memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan berbuka puasa bersama.

“Kami juga berbagi kasih dengan anak yatim piatu yang diundang hadir ke , ” ujar Fanny.

Sementara iti General Manager (GM) , Ali Hidayat bahwa acara berjalan dengan lancar, dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, shalawat, berbagi dan berbuka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Kegiatan ini diharapkan tetap berlangsung di tahun-tahun selanjutnya karena merupakan kegiatan yang positif. Selain berbagi kebahagiaan bersama dan terjalinnya tali silaturahmi, tentunya membawa keberkahan bagi anak-anak yatim piatu dan juga ,” jelas Ali Hidayat.

Pada acara GSM juga terdapat rangkaian acara yaitu Employee of The Quarter Announcement, Zero Lateness Announcement. Agenda Employee of The Quarter merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada karyawan terbaik.

Pemilihan karyawan terbaik ini dilakukan setiap tiga bulan sekali oleh . Kandidat dipilih dari semua departemen. Diantaranya dari Sales & Marketing, Front Office, Food & Beverage Service, Food & Beverage Product, Housekeeping, Engineering dan Accounting. Akhirnya terpilih sebagai Employee of The Quarter atau karyawan terbaik yaitu Rohmah Agustina dari Accounting Department.

Moch. Ichwan, Human Resources menambahkan melalui rangkaian kegiatan general staff meeting tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan.

“Semoga para karyawan dapat bekerja sebaik mungkin dan mempererat kekompakan antarasatu sama lain, ” imbuh Ichwan.

Paket Lebaran Deals Bogor Valley Hotel

Di sisi lain, dalam menyambut hari Raya Idul Fitri kali ini Bogor Valley Hotel menawarkan paket kamar yaitu “LEBARAN DEALS”. Paket tersebut berlaku mulai tanggal 19 April 2023 sampai 26 April 2023 dengan harga Rp825.000 nett.

Harga yang sangat menarik karena dengan harga tersebut sudah termasuk untuk menginap 3 hari 2 malam, sarapan pagi untuk 2 orang serta mendapatkan free parking.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di nomor telepon (0251) 755-2111 atau WhatsApp 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here