Sunday, 28 April 2024
HomeHotelBukber di Swiss Belinn Bogor, Bisa dapat Lucky Draw Puluhan Juta

Bukber di Swiss Belinn Bogor, Bisa dapat Lucky Draw Puluhan Juta

Bogordaily.net – Swiss Belinn Bogor memberikan kesempatan kepada pengunjung yang (), untuk meraih puluhan juta dari lucky draw atau undian berhadiah yang disiapkan.

Nantinya para karyawan hotel Swiss Belinn Bogor akan mengundi secara acak untuk mendapatkan pemenang lucky draw dalam rangkain acara tersebut.

Baca juga : Promo Donat Jpops J.CO Hari Ini di Store, Besok Terakhir

Bertajuk ‘1001 Night' the sparkle of middle east, berbagai semarak kebahagian itu dihadirkan oleh Swiss Belinn Bogor untuk menyambut bulan suci yang pernah berkah.

Menu All You Can Eat Iftar

Disamping itu, Swiss Belinn Bogor menyajikan paket menu all you can eat iftar kepada pengunjung seharga Rp 250 ribu nett/orang.

Puluhan makanan dan minuman bisa Anda cicipi satu persatu dengan cita rasa yang terbukti lezat dan nikmat.

Mulai dari cold selection, sushi section, pojokan bubur, salad bar, soup, hot buffet, arabic grill, dessert hingga beverage yang segar untuk buka puasa.

Dengan konsep all you can eat buffet yang disediakan, Anda dapat memilih berbagai macam menu makanan dan minuman yang disajikan.

Sehingga, Anda tidak ambil pusing saat memilih makanan mana yang ingin disantap karena, tersedia banyak menu dan Anda bebas makan sepuasnya.

Live Cooking dari Chef Profesional

Kemudian, hotel dengan rating bintang empat tersebut menyuguhkan pertunjukan live cooking yang akan ditampilkan oleh chef profesional dari Swiss Belinn Bogor.

Live cooking ini dibuat sedemikian rupa untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung dengan menunjukan kebolehannya di atas wajan panas.

Selain itu, diadakannya live cooking itu juga untuk menunjukkan kepada tamu hotel bahwa, proses memasak chef di Swiss Belinn Bogor melakukan standar yang baik. Dalam arti menjaga kebersihan dan kualitas makanannya.

Alamat Lengkap dan Kontak Person

Buruan tentukan jadwal Anda di Swiss Belinn Bogor. Hotel dengan rating bintang empat ini sendiri terletak di Jalan Pajajaran Indah V, RT.01/RW.14, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Buat Anda yang ingin reservasi, silahkan langsung menghubungi nomer 0878-1881-1839 atau klik bio yang ada di media sosial Instagram @swissbelinnbogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here