Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorCamat Bogor Barat Hadiri Festival Ramadan Alumni IPB ke 32 Juara, Bagikan...

Camat Bogor Barat Hadiri Festival Ramadan Alumni IPB ke 32 Juara, Bagikan Santunan

Bogordaily.net – Camat Bogor Barat, Kota Bogor, Dudi Fitri Susandi menghadiri kegiatan festival bulan suci 1444 H. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang reuni bersama alumni Institut Pertanian Bogor () angkatan ke 32.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, berhasil digelar dan diselenggarakan oleh Alumni 32 Juara.

“Terimakasih kepada teman-teman yang sudah menyiapkan kegiatan hari ini. Dan juga terimakasih atas dukungan yang lain,” kata Camat Bogor Barat, Kota Bogor, Dudi Fitri Susandi dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut, diisi oleh beragam aktivitas, seperti tausiah, dan tanya jawab dengan para anak yatim serta kaum dhuafa.

Dudi mengatakan, melalui kegiatan festival yang digelar oleh Alumni IPB 32 Juara, menjadi ladang pahala. Dan juga semua yang terlibat mendapat kesehatan.

“Semua panitia yang terlibat di sini (kegiatan festival ) Allah limpahkan rezekinya” jelas Dudi

Dalam kegiatan tersebut juga, Dudi berkesempatan langsung memberikan kepada para anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak di 10 Provinsi yang ada di Indonesia tersebut sukses digelar. Dan juga kegiatan festival Alumni IPB 32 Juara, digelar di Australia.

Selain itu, kata Dudi, saat , pihaknya melakukan banyak aktivitas lain mulai dari tarawih keliling di masjid-masjid yang ada di wilayah Bogor Barat, hingga berbagi makanan untuk berbuka puasa atau takjil.

Selain , banyak kegiatan lainnya. seperti patroli malam bersama, demi terciptanya ketertiban dan kenyamanan selama beribadan puasa.

Kegiatan yang langsung terjun ke masyarakat tersebut tentunya sebagai wujud pengabdian yang nyata.

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here