Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaCara Mengedit Profil untuk Membuat WhatsApp Anda

Cara Mengedit Profil untuk Membuat WhatsApp Anda

Bogordaily.net– merupakan aplikasi pelayanan yang bisa menghubungkan antara satu orang dengan yang lain, bahkan aplikasi ini juga telah menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan hingga mencapai 6 juta lebih pengguna. Keunggulan yang diberikan pun sangat banyak. Selain mengirimkan pesan ada pula video call dan berbagi file.

Seperti diulas https://hotelier.id/ bahwa di dalam WA juga Anda akan diminta untuk memasang gambar sebagai bentuk identitas Anda. Lalu, bagaimana caranya untuk mengedit foto profil ? Berikut ini ada langkah-langkah yang bisa Anda lakukan baik melalui PC maupun ponsel!

Cara Mengedit Gambar untuk Membuat PP WA

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengedit gambar untuk membuat PP Couple WA agar terlihat keren melalui aplikasi PicsArt, aplikasi yang paling banyak digunakan dalam edit foto karena banyak fiturnya, diantaranya sebagai berikut:

  1. Unduh terlebih dahulu PicsArt melalui ponsel di Playstore Anda
  2. Jika sudah terunduh, Anda bisa langsung mencoba mengeditnya dengan cara menyesuaikan resolusi warna, diberi efek dan filter agar lebih cantik,
  3. Anda juga bisa mengkolase beberapa foto agar terlihat estetik.
  4. Jika Anda sudah mengedit sesuai dengan keinginan Anda, Anda bisa langsung menyimpannya dengan mengklik ‘unduh' atau ‘simpan'.
  5. Foto PP WA baru Anda bisa langsung Anda pasang.

Cara Mengedit Profil Melalui PC

Berikut ini ada beberapa ulasan singkat mengenai tata cara mengubah foto profil WA dengan mudah melalui komputer maupun PC Anda, diantaranya sebagai berikut:

  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi yang sudah terinstall di PC Anda
  • Klik titik tiga yang ada di pojok kanan bawah, kemudian pilih Setting atau ikon roda gigi
  • Untuk mengakses profil Anda, klik nama atau foto WA Anda.
  • Kemudian, klik ikon edit kecil di bawah foto profil Anda
  • Lalu, foto Anda akan muncul di pojok kanan atas dan pilih opsi edit untuk PP Anda
  • Kemudian, pilihlah jika Anda menginginkan foto dari kamera Anda. Jika Anda ingin mengambil gambar, klik Roll Kamera atau Ambil Foto secara langsung.
  • Setelah memilih foto yang Anda inginkan, Anda bisa langsung mengikuti petunjuk di layar untuk menyetelnya menjadi PP WA terbaru akun Anda.

Demikianlah ringkasan mengenai cara mengedit gambar untuk membuat PP WA yang keren hanya melalui aplikasi yang bisa Anda coba untuk lakukan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here