Tuesday, 7 May 2024
HomeEkonomiBaru Beroperasi, Cibinong City Mall 2 Gelar Midnight Shopping 15 April 2023

Baru Beroperasi, Cibinong City Mall 2 Gelar Midnight Shopping 15 April 2023

Bogordaily.net–  2 (CCM 2) resmi beroperasi. Setelah pembangunan kurang lebih dua tahun, CCM 2 juga sudah melakukan soft opening pada Jumat, 14 April 2023.

Nah, Sabtu, 15 April 2023 besok rencananya akan ada Midnight Shopping. Hadir pula bintang tamu penyanyi Hanin Dhiya dan aneka hiburan lainnya hingga pukul 24.00 WIB.

Bangunan CCM 2 terletak di sebelah barat gedung CCM yang telah 10 tahun terakhir berdiri. Tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Pakansari, Kabupaten Bogor.

Dengan konsep elegant, masih hasil karya Piter Gan Architect, 2 hadir dengan 5 lantai yang masing-masing lantainya terkoneksi langsung dengan CCM 1.

Baca Juga: Wajah Baru CCM Segera Rampung, Ini Bocorannya

Sementara itu tenant-tenant di CCM 2 yang akan buka berbarengan dengan soft opening di antaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, dan Samsung.

Direktur PT Puri Wahid Pratama, Hugianto Setyo mengatakan CCM 2 hadir dengan konsep elegant ditambah bangunan Harris Hotel yang rencananya rampung di kuartal 3 tahun 2023 ini.

“Konsep Iconic Integrated Landmark Cibinong City Center yang terintegrasi yaitu perpaduan ruko, mall dan hotel yang berada di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor terwujud,” kata Hugiyanto Setyo.

Dalam rangkaian kegiatan soft opening CCM 2, pada 14 April 2023 akan diselenggarakan corporate social responsibility yaitu pembagian paket sembako untuk dhuafa. Juga pembagian paket perlengkapan sekolah juga santunan kepada adik-adik yatim sekitar area .

Sebelumnya Marketing Communication Assistant Manager Yunati Alinda mengatakan, CCM 2 menghadirkan konsep elegan serta dengan lima lantai yang terhubung dengan CCM 1 juga terkoneksi bangunan Haris Hotel.

“Akan banyak brand-brand ternama yang sudah tergabung. Di antaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, KKV, Max Fashion. LC Waikiki, Croco by Monsieur Spoon, Pepper Lunch dan masih banyak lagi,” ujar Yunati Alinda, Rabu 29 Maret 2023.

Hotel bintang empat tersebut nantinya akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas sebanyak 219 kamar. Dilengkapi pula dengan ballroom seluas 1.500 M² dan kapasitas 1.500 orang.

“Dengan hadirnya 2 dan Haris Hotel, kami berharap dapat membantu pembangunan dan menggenjot perekonomian Kabupaten Bogor,” kata dia.

Ia berharap para pengunjung dapat memberikan kesan yang baik dengan dihadirkannya penambahan dan perbaikan fasilitas di .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here