Saturday, 6 July 2024
HomeBeritaDilengkapi Pelayanan Onkologi, RS Murni Teguh Ciledug Fokus Tangani Kanker

Dilengkapi Pelayanan Onkologi, RS Murni Teguh Ciledug Fokus Tangani Kanker

Bogordaily.net – Pelayanan telah hadir di RS Murni Teguh Ciledug. Layanan terkini ini memiliki fokus menangani kanker dalam pencegahan, deteksi dan pengobatan.

Apa itu ?

Direktur Medis RS Murni Teguh Ciledug, Dr. Albert Abegnego MM mengatakan, merupakan cabang ilmu kedokteran yang mempelajari penyakit kanker.

Menurutnya, pelayanan ini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Ciledug dan sekitarnya.

Sebab, kata dia, pusat pelayanan yang lengkap hanya berpusat di daerah-daerah tertentu.

Dilengkapi Pelayanan Onkologi, RS Murni Teguh Ciledug Fokus Tangani Kanker
Direktur Medis Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, Dr. Albert Abegnego MM. (Mutia/Bogordaily.net)

“Indonesia sendiri belum banyak center yang memberikan layanan . Maka dari itu kita hadirkan pelayanan baru untuk menjawab permasalahan masyarakat terkait kanker,” ungkap Dr. Albert Abegnego MM.

Kelebihan Layanan di RS Murni Teguh Ciledug 

Kelebihan layanan di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug tersebut nantinya tidak akan berbeda jauh dengan pusat Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Pengalaman di bidang , Group Murni Teguh yang berpusat di Medan memiliki fasilitas dan dokter spesialis lengkap .

“Semakin banyak fasilitas kesehatan yang menghadirkan layanan akan membantu masyarakat. Terutama warga di sekitar Ciledug untuk mengakses pelayanan pengobatan kanker,” tungkas dia.

Baca Juga: Bulan Suci Ramadan, Bertabur Promo di Grand Savero Hotel Bogor

Target Pelayanan

Disamping itu, target pertama yang dituju Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug yakni masyarakat di sekitar Ciledug maupun wilayah Indonesia lainnya.

Sehingga, mendapatkan pelayanan kesehatan onkologi yang berkualitas.

“Kami juga akan sangat senang apabila ada masyarakat yang jauh domisilinya untuk datang berobat di Murni Teguh Ciledug,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

Ia menyebut, target tersebut ditunjukkan sebab, sering kali ketika pasien ingin melakukan pemeriksaan itu kerap terjadi keterlambatan.

Sehingga, membahayakan dan mengurangi kemungkinan untuk sembuh jika terlalu lama menunggu.

“Itulah kenapa di Ciledug menghadirkan layanan onkologi untuk kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini agar menjawab masalah kesehatan saat ini yang sangat dibutuhkan masyarakat,” paparnya.

Dr. Albert Abegnego MM., juga berharap adanya pelayanan Onkologi di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug bisa membantu BPJS Kesehatan karena, dari segi pembiayaan akan lebih efektif dan efisien. Melihat dari jenis tipe rumah sakit yang saat ini didominasi RS Tipe A dan Rujukan Nasional.

Kontak dan Media Sosial

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait pelayanan onkologi di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, silahkan menghubungi nomer 021-7371919 atau 0812-8000-0565.

Kemudian, apabila Anda dalam keadaan darurat, segera hubungi nomor layanan telepon di nomor 0821-1010-5775 (Emergency).

Terkait informasi lainnya mengenai Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, Anda bisa cek di media sosial Instagram @murniteguhciledug, Facebook di murniteguhciledug, Tiktok @murniteguhciledug atau YouTubenya di rsmurniteguhciledug.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here