Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDirektur Circle Chart Sebut EXO-L Fandom yang Paling Passionate

Direktur Circle Chart Sebut EXO-L Fandom yang Paling Passionate

Bogordaily.net – Steve Choi, direktur Circle Chart dan sekretaris jenderal Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KMCA) menganggap fandom grup EXO yakni , sebagai fandom paling bersemangat di .

Hal itu diungkapkan pada video populer “Analisis ” di OK POP!! saluran YouTube.

Selama video, Choi tidak hanya menjelaskan secara mendalam tentang kesuksesan komersial EXO selama bertahun-tahun, tetapi membahas .

“Jika kalian bertanya kepadaku fandom mana yang paling kuat dalam semua sejarah K-pop, banyak orang mungkin memiliki pendapat mereka sendiri, tetapi secara pribadi, aku akan mengatakan itu adalah ,” kata Steve Choi.

Sementara Choi mengakui bahwa saat ini, ada banyak fandom yang dapat bersaing untuk memperebutkan gelar.

Dia menjelaskan bahwa mengambil perhatian ketika membicarakan passion yang kuat dan besarnya cinta yang mereka miliki untuk idola mereka.

Choi menyebutkan fakta bahwa EXO tidak memulai dengan jumlah anggota yang sama seperti sekarang.

Meskipun beberapa anggota pergi selama bertahun-tahun, cinta penggemar untuk grup tidak pernah goyah.

“Kita harus memikirkan saat ini sebagai fandom dengan banyak perasaan dan kesedihan yang rumit. Karena cinta mereka yang sangat besar, mereka harus menghadapi kerusakan emosional selama bertahun-tahun,” bebernya.

Baca juga : Dituduh Punya Pacar Hamil, Sehun EXO Ambil Marah

Harus diakui, fandom harus melalui banyak hal sejak EXO pertama kali debut pada tahun 2012 lalu.

Tanggapan Para

“MEREKA HARUS MENGHADAPI KERUSAKAN EMOSIONAL SELAMA BERTAHUN TAHUN” RILLL NOFEKK😭😭 SABAR BANGET KITA TUH, BANYAK KEJADIAN DR OT 12 SAMPE 9 WALAOPUN 1 NYANGSANG D RUMAH KAGA BALIK²😭😭 PELUK JAUH KALIAN EXOL,” @fullof0606's.

“Correct … Terbukti dr bbrpa vote yg masih menjadi saingan BTS ya EXO pdhl ini era nya gen 4 tapi emng sesulit itu di tembus selama masih ada BTS & EXO jd nominate Idol lain bkal ke skip, mereka stronge bgt di tinggal satu persatu member wamil kurleb 5thn dan ttp stay smpe skrg ot8 mskpun msih di sayangkn lay hengkang dan gk lama lagipun mrka bakal balik di tinggal wamil oleh kai & sehun, sdangkn army trmasuk aku masih sesak dada di tinggal member wamil pdhl baru 2 yg brngkat jin udh 6bln hobi baru kmrn tp nyesek bgt sumpahh…. blom lagi gak biasa liat member ngecer gini kebiasaan sllu ot7 slama 10thn, so have fun for EXO & exol It's time to be happy 💜,” @miss_riyhantie's.

“Kan emng syarat jadi itu ga muluk” kok, cukup dengan selalu percaya sama para member karena para mamber pun sangat percaya sama kita:) Tp jujur gue ikutin EXO dr ot 12 smp saat ini, walau bnyk rasa sakit yg dilaluin tp klo ngeliat mereka kumpul dan ketawa brng rasanya tenang bgttt😭❤️,” @kinnanqwn's profile.

“Setianya EXO L ga usah diragukan lah aku yang dari sekolah sampe punya anak pun tetep setia 😢😍😂😂,” @mitakusumasari's.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here