Saturday, 13 April 2024
HomeTravellingDPRD Pastikan Objek Wisata Kabupaten Bogor Bebas Pungli

DPRD Pastikan Objek Wisata Kabupaten Bogor Bebas Pungli

Bogordaily.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor memastikan objek wisata di Bumi Tegar Beriman bebas dari ().

Hal ini mengantisipasi kelonjakan wisatawan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Kita tentunya sangat sayang terhadap Kabupaten Bogor. Tentu kita menjaga bersama-sama agar hal tersebut tidak terjadi,” ungkap Ketua , Rudy Susmanto, Selasa, 18 April 2023.

Mengingat libur panjang lebaran ini, kata Rudy, pihaknya bersama dengan stakeholder terkait sudah menyepakati tersebut. Supaya, masyarakat tidak jera saat menikmati keindahan alam Kabupaten Bogor.

Baca juga : Simak, Ini Himbauan Kapolres Bogor Kepada Pemudik

“Kita akan menerima tamu-tamu yang akan datang ke Kabupaten Bogor dengan pelayanan yang baik,” papar dia.

Jika ditemui laporan dari para pengunjung atau wisatawan, maka pihaknya akan segera melakukan proses lebih lanjut sesuai prosedur yang berlaku.

“Di beberapa objek wisata sendiri pun, kita Pemkab Bogor dengan pihak terkait juga mempersiapkan beberapa langkah-langkah untuk mengantisipasi,” ujar Rudy.

Ia juga berharap agar, Pemerintah Daerah (Pemda) lebih fokus kepada konsep Kabupaten Bogor dengan taglinecity “Sport and Tourism”.

Meski demikian, Politisi Partai Gerindra itu meyakini bahwa, masyarakat yang berada di kawasan wisata bisa berpikir terbuka dalam menyikapi isu di Kabupaten Bogor.

“Saya yakin masyarakat di wilayah objek wisata hari ini sudah lebih berpikir objektif kedepannya untuk jangka panjang,” tandasnya kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here