Monday, 20 May 2024
HomeHiburanFantagio Buka Suara Soal Kabar Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Fantagio Buka Suara Soal Kabar Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Agensi ASTRO mengkonfirmasi berita Moonbin benar telah meninggal dunia, di rumahnya di distrik Gangnam Seoul sekitar pukul 8:10 malam, 19 April KST.

Melalui pengumuman resmi mereka meminta orang-orang untuk menahan diri dari menebak penyebab kematian, serta melontarkan komentar kebencian.

Keluarga Moonbin dikatakan telah meminta pemakaman yang tenang dengan hanya keluarga dan teman yang hadir.

Baca juga : One Piece 1081 Spoiler di Mangahelpers: 10th Ship Captain: Kuzan. Cek!

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas berita sedih dan memilukan ini.

Pada 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami untuk menjadi bintang di langit.

Meskipun kami tidak dapat membandingkan kesedihan kami dengan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan saudara tercinta, anggota ASTRO, sesama artis , eksekutif perusahaan, dan karyawan berduka atas mendiang dalam kesedihan dan keterkejutan yang luar biasa.

Bahkan lebih memilukan untuk menyampaikan berita ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan mengiriminya cinta mereka.

Kami patah hati karena mengetahui perasaan mendiang, yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun.

Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan jahat sehingga keluarga yang berduka, yang berada dalam keadaan sangat sedih dan berduka karena berita yang tiba-tiba, dapat menghormati mendiang.

Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan diadakan sepelan mungkin dengan anggota keluarga dan rekan perusahaan.

Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada mendiang.

Sebelumnya, Yonhap melaporkan bahwa Moonbin ASTRO ditemukan tewas di rumahnya di distrik Gangnam Seoul sekitar pukul 8:10 malam, 19 April KST.

Manajer yang mengetahui ini pun segera menghubungi polisi.

“Kami percaya bahwa Moonbin meninggal karena bunuh diri. Kami sedang mempertimbangkan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematian,” ujar Seorang pejabat polisi berkomentar kepada Yonhap, dikutip dari Panncafe.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here