Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorGratis Biaya Administrasi RS Azra Bogor Khusus Pemilik Nama "APR"

Gratis Biaya Administrasi RS Azra Bogor Khusus Pemilik Nama “APR”

Bogordaily.net – Khusus bulan ini, Rumah Sakit (RS) Azra Bogor memberikan gratis pembiayaan administrasi untuk rawat jalan dan rawat inap selama April.

Syaratnya khusus untuk Anda yang memiliki kata “Apr” dalam namanya bisa mendapatkan gratis biaya administrasi rawat jalan dan rawat inap di .

“DICARI, pemilik nama yang ada kata “Apr”. Bagikan info ini ya,” dikutip dari @rsazra, Selasa, 4 April 2023.

Promo gartis administrasi rawat jalan ini berlaku mulai dari 1 April 2023 sampai dengan 30 April 2023, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mengenal

merupakan Rumah Sakit Swasta yang awalnya merupakan klinik bersalin yang berdiri pada tahun 1982. Klinik tersebut diberi nama Klinik Bersalin Azra yang di dirikan oleh Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG.

Klinik Bersalin Azra ini terletak di Jalan Gunung Gede No. 3 Bogor yang mempunyai tujuan memberikan pelayanan kebidanan dan kandungan.

Banyaknya permintaan dari pasien dan keluarga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan selain dari pelayanan kebidanan dan kandungan.

Baca juga : Mengenal Laparoskopi, Prosedur Bedah dengan Luka Minimal di RS Azra Bogor

Kemudian, melalui proses pertimbangan yang matang didirikanlah Rumah Sakit (RS) Azra pada tanggal 6 April 1994.

Status badan usaha Rumah Sakit Azra berbentuk Yayasan. Lokasi Rumah Sakit Azra ini berada di pusat kota Bogor, sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kalangan, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran 219, Kota Bogor.

Pada tahun 2002 kepemilikannya berubah menjadi perseroan terbatas yang bernama PT. Artasabena Putra (PT ASP.

Dengan perubahan tersebut, secara operasional Rumah Sakit Azra berubah menjadi rumah sakit yang bersifat umum dengan segala aktifitas dan kelengkapannya.

Kepemimpinan Rumah Sakit Azra dijabat oleh Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG, Dr. Rizasyah Daud, Msc, SpPD-Kr sebagai Direktur Medik dan Ny. Aida Hidayat Danukusumah sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

RS Azra memiliki visi mewujudkan rumah sakit yang mampu memberikan kepuasan kepada pasien dari seluruh lapisan masyarakat melalui manajemen yang efektif dan efisien.

Dengan misi memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan terlengkap dengan lingkungan sekitar yang nyaman, sikap tenaga kesehatan yang ramah dan bersahabat kepada pasien dan keluarga.

Untuk informasi pemeriksaan lebih lanjut bisa datang ke Jalan Pajajaran No.219, RT.02/RW.11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Atau menghubungi call center di 0251-8318-456 atau 0251 8370 349.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here