Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanGugat Cerai, Ari Wibowo Masih Seranjang dengan Inge Anugrah

Gugat Cerai, Ari Wibowo Masih Seranjang dengan Inge Anugrah

Bogordaily.net –   dan dalam proses perceraian. Di tengah proses tersebut, pasangan yang sudah 16 tahun menikah itu masih serumah, bahkan seranjang.

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @ariwibowo_official.

“Maaf comment di-disable dulu ya, karena kita nggak mau postingan ini malah dijadikan lahan gosip. Banyak followers yang mendoakan untuk kekuatan dan kesabaran kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa dan atensinya,” kata .

Ia mengaku sampai saat ini masih tinggal serumah bahkan seranjang dengan . Namun, tekadnya untuk berpisah sudah bulat.

“Kami saat ini masih serumah, bahkan seranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah,” sambung sang aktor.

enggan membeberkan alasan lengkap soal perceraiannya. Sebab, menurutnya hal itu bersifat pribadi.

“Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan untuk menjadi konsumsi publik. Kalau terlihat seakan kami kuat dan santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa-masa kaget dan kecewanya,” jelasnya.

mengaku demi anak-anak ia dan Inge harus tetap kuat agar proses perceraiannya bisa berlangsung dengan baik dan tenang tanpa harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah bahkan saling menjatuhkan.

“This is for real, bukan drakor. Kami sudah dewasa, dan kami tetap sama-sama sayang anak, tapi di antara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi. Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasian adalah anak-anak,” kata .

Ia mengaku kalau keharmonisan dalam rumah tangganya sudah tidak lagi terjalin.

“Dan kami tidak bisa menjadi contoh suami istri yang baik dan saling mencintai. Semoga keterangan singkat ini cukup menjelaskan situasi kami. Tetap doakan terus ya,” tutupnya.

Pengakuan Inge Anugrah

Di sisi lain, Inge Anugrah juga berterima kasih atas dukungan dan doanya. Ia juga mengaku hal yang terpenting adalah anak-anaknya.

“Dengan maraknya berita-berita tentang perceraian kami, iya memang benar demikian. Sebenernya ini hal pribadi yang bisa terjadi sama pasangan manapun, namun karena occupation kami jadinya lebih wuow gituh,” tulis Inge melalui akun Instagram @inge_anugrah.

“Kami mohon pengertiannya ya..Kami sama-sama santai ngak ada gimana-gimana kok, menjalani prosesnya aja. Dan yang terpenting tentu anak-anak dalam hal ini,” sambungnya.

Sementara itu menguggat cerai Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ine Anugrah menikah dengan pada 7 Juli 2006 silam. Usia pernikahan mereka sudah 16 tahun dan dikaruniai dua anak. ***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here