Thursday, 2 May 2024
HomeHotelHarga Bukber Sahira Butik Hotel Pakuan, Cek di Sini!

Harga Bukber Sahira Butik Hotel Pakuan, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Sahira Butik Hotel Pakuan menawarkan promo harga Buka Bersama () di bulan suci Ramadan cuma Rp150 ribu/nett.

Dengan konsep buffet yang disediakan, Anda dapat memilih berbagai macam menu makanan dan minuman yang disajikan.

Selanjutnya, adapun beragam variasi menu tersebut dijamin lezat dan menggoyang lidah. Sehingga, buka puasa semakin khidmat.

Selain itu, hotel dengan rating tiga yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor juga memberikan promo diskon yang menarik.

Baca juga : Agendakan Bukber di The Sahira Hotel Bogor, Ada Promo Gratisnya loh!

Tak hanya itu, promo Ramadan yang dihadirkan kali ini yaitu, pesan 10 pax gratis 1 pax. Lumayan banget kan diskon yang diberikan.

Dengan harga tersebut, Anda juga dapat mencicipi berbagai variasi takjil yang lebih banyak dengan cita rasa yang menggunggah selera.

Tidak hanya menunya yang lezat, namun tempat di Sahira Butik Hotel Pakuan dirancang nyaman untuk para pengunjung. Desainnya juga instagramable dan cocok untuk berswafoto mengabadikan momen silaturahmi.

Kemudian, Sahira Butik Hotel Pakuan menyediakan fasilitas mushola untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib serta Isya. Supaya, Anda tetap menjaga keimanan selama bulan suci Ramadan ini.

Nah itu dia harga Sahira Butik Hotel Pakuan! Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin booking tempat, silahkan hubungin nomer 0819-5080-400.

Anda juga bisa telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebook The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga untuk mengetahui informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here