Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Inggris Man United vs Everton: Setan Merah Menang 2-0 

Hasil Liga Inggris Man United vs Everton: Setan Merah Menang 2-0 

Bogordaily.net–  Duel Man United vs berakhir dengan skor 2-0. memang atas tamunya dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 8 April 2023 malam WIB.

Gol pada laga ini tercipta dari Scott McTominay pada menit ke-36 serta pemain pengganti, Anthony Martial pada menit ke-71.

Hasil kemenangan ini, membuat mengoleksi 56 poin dari 29 pertandingan yang telah dijalani. The Red Devils mengambil alih kembali peringkat tiga klasemen sementara Premier League.

MU unggul tiga poin atas Newcastle United yang ada di peringkat keempat, yang baru akan memainkan laga pekan ke-30 mereka.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat tertahan di peringkat ke-16 klasemen dengan raihan 27 poin dari 30 pertandingan.

Dilansir dari Suara.com pada jalannya pertandingan, sangat dominan di babak pertama dan punya begitu banyak peluang bagus. MU memecah kebuntuan pada menit ke-36 lewat aksi Scott McTominay.

Jadon Sancho dengan cermat mengoper bola kepada McTominay yang kemudian menaklukkan kiper Jordan Pickford di tiang dekat dengan tendangan kaki kanan.

Pada babak kedua, Manchester United menggandakan keunggulan tepatnya di menit ke-71.

Giliran pemain pengganti, Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor usai dengah mudah menuntaskan operan manis dari Marcus Rashford, setelah sebelumnya kapten Seamus Coleman melakukan kesalahan elementer. Hingga laga usai tak ada lagi gol tercipta dan pertandingan selesai dengan skor 2-0.***

Susunan Pemain Man United vs :

Manchester United XI: De Gea, Wan-Bissaka, Maguire, Martinez, Malacia, McTominay, Fernandes, Antony, Sabitzer, Sancho, Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag (Inggris)

XI: Pickford, Coleman, Keane, Tarkowski, Godfrey, Gueye, Iwobi, Onana, Gray, McNeil, Simms.

Pelatih: Sean Dyche (Inggris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here