Friday, 3 May 2024
HomeHiburanIndonesian Idol Spektakuler Show 9 Top 6: Jadwal Tayang dan Bocoran Lagu

Indonesian Idol Spektakuler Show 9 Top 6: Jadwal Tayang dan Bocoran Lagu

Bogordaily.net Spektakuler Show 9 Top 6 jadwal tayang berikut bocoran lagu. Spektakuler Show 9 Top 6 akan tayang malam ini di RCTI dan RCTI+ Senin, 3 April 2023.

Peserta yang tersisa ada enam orang. Mereka adalah Nabilah, Novia, Paul, Syarla, Rony, dan Salma. Mereka akan tampil di Spektakuler Show 9 Top 6. Sebelumnya di Top 7, Nayl terhenti dan tak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Enam peserta yakni Nabilah, Novia, Paul, Syarla, Rony, dan Salma siap dengan tampil dengan lagu-lagu yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga: Link Nonton Indonesian Idol Spektakuler Show 9 Top 6

Nah, ada bocoran untuk penampilan Top 6 kali ini. Para peserta akan tampil tiga kali. Pada perampilan pertama yakni bersama pembawa acara Boy William dan menyanyikan lagu Iwa K.

Pada segmen selanjutnya, mereka akan tampil sendiri. Dalam penampilan solonya, ada sejumlah lagu yang dibocorkan melui akun Instagram @indonesianidolid.

Syarla akan menyanyikan lagu milik Rossa sedangkan Novia lagu Mahalini. Selanjutnya Nabilah akan menyanyikan lagiu Feby Outri feat Fiersa Besari.

Salma menyanyikan lagu Anggi Marito dan Paul lagu Raim Laode. Selanjutnya Rony menyanyikan lagu Yovi W, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya.

Pada penampilan ketiga, peserta akan tampil secara trio. Terdapat dua kelompok trio yakni Paul, Nabila, Rony kemudian Salma, Novia dan Syarla. Mereka juga akan menyanyikan sejumlah lagu-lagu hits.

“Mindol kasih clue nya dulu nih! Ada yang bisa tebak nggak lagu yang balal dinyanyikan TOP 6,” tulis Instagram @indonesianidolid.

Jadwal Tayang

Spektakuler Show 9 Top 6 tayang di RCTI dan RCTI+ malam ini pukul 21.30 WIB. Bagi yang akan menyaksikan penampilan 6 peserta bisa melalui live streaming.

Demikian ulasan tentang jadwal tayang dan bocoran lagu Senin, 3 April 2023 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here