Friday, 5 July 2024
HomeKabupaten BogorIUQI Bogor Hadiri Rakernas dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama

IUQI Bogor Hadiri Rakernas dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama

Bogordaily.net – Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami () Bogor, Dr. Saiful Falah M.Pd.I beserta unsur pimpinan lainnya hadir memenuhi undangan Rapat Kerja Nasional dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama yang berlangsung di Medan selama 3 hari sejak Rabu 8 Maret hingga Jumat 10 Maret 2023.

Acara yang digelar di Hotel Santika Dyandra Convention Centre kota Medan ini mengusung tema Merawat Jagat dan Membangun Peradaban dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

sebagai salah satu kampus berbendera hijau dengan idealisme ASWAJA.

“Tentu turut mengambil peran untuk berkontribusi melalui acara nasional ini dimana bertemunya para pemangku kebijakan pendidikan tinggi dibawah payung Nahdlatul Ulama,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya di Instagram , Kamis 6 April 2023.

Baca juga: Tips Untung di Masa Depan ala Raja Emas Indonesia, Cek!

Sebagai informasi, hajatan besar NU di bidang pendidikan ini juga dibuka secara resmi oleh ketua PBNU Dr. (HC) K.H. Yahya Cholil Staquf.

Dihadiri Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Kemudian Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Perwakilan Duta Besar Arab Saudi Kasdam I Bukit Barisan dan seluruh Bupati se Sumatera Utara.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here