Monday, 29 April 2024
HomeNasionalJadwal Libur Jasa Pengiriman Saat Lebaran 2023 Lengkap, Cek!

Jadwal Libur Jasa Pengiriman Saat Lebaran 2023 Lengkap, Cek!

Bogordaily.net – Jadwal libur jasa pengiriman saat Lebaran 2023. Bersiap jika paket yang kamu kirimkan datang terlambat.

Masa Lebaran Idul Fitri 2023 menjadi waktu yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Baca Juga: Doa Perjalanan Mudik Lebaran dalam Bahasa Arab dan Latin

Namun, kebutuhan akan pengiriman barang selama masa liburan ini tetap menjadi hal yang penting bagi sebagian orang.

Untuk itu, mengetahui jadwal libur ekspedisi jasa pengiriman saat Lebaran 2023 menjadi penting untuk menghindari keterlambatan pengiriman barang.

, JNT, Express, dan Indonesia adalah beberapa nama ekspedisi yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia.

Jadwal Libur Jasa Pengiriman 

Berikut informasi lengkap mengenai jadwal libur dan jam operasional dari masing-masing ekspedisi selama masa Lebaran 2023.

Jadwal Libur Jasa Pengiriman

Melalui akun media sosialnya, diketahui bahwa ekspedisi akan tetap buka dan melayani pengiriman barang selama libur Lebaran dan cuti bersama Idul Fitri 2023.

Namun, perubahan jam operasional atau jadwal libur ini bisa saja terjadi di beberapa gerai.

Jam operasional pada hari biasa adalah mulai Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 WIB hingga 19.30 WIB.

Jadwal Libur JNT

Melalui akun Instagram resminya, ekspedisi JNT mengumumkan bahwa mereka tetap akan beroperasi selama masa libur Lebaran 2023.

Namun, penyesuaian jam buka dan tutup pada tiap gerai akan diterapkan selama masa liburan ini.

Jadwal Libur Express

Sementara itu, ekspedisi jasa pengiriman Shopee Express melalui laman resmi shopee.co.id mengumumkan bahwa mereka tidak akan beroperasi selama masa libur Lebaran dan cuti bersama Idul Fitri 2023.

Layanan Shopee Express akan kembali beroperasi mulai tanggal 22 April 2023. Hal ini perlu menjadi perhatian bagi para seller.

Jadwal Libur

Indonesia akan tetap membuka layanan pengiriman barang sesuai dengan jam operasional pada hari biasa selama masa libur Lebaran 2023.

Pengiriman barang melalui Pos Indonesia akan dimulai pada tanggal 22 April 2023.

Namun, masyarakat disarankan untuk selalu mengecek jam operasional di agen terdekat karena jam operasional bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian informasi mengenai jadwal libur jasa pengiriman saat Lebaran 2023 lengkap dari beberapa perusahaan jasa ekspedisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here