Tuesday, 7 May 2024
HomeEkonomiJangan Sampai Kehabisan, Ini Promo Coklat di Redbox Frozen Food

Jangan Sampai Kehabisan, Ini Promo Coklat di Redbox Frozen Food

Bogordaily.net – Bagi kalian yang suka , Redbox Durian Frozen Food memberikan promo dari brand Degree Mede dengan harga terjangkau.

Kalian bisa datang langsung ke di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT.03/RW.07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Karyawan Redbox Durian Frozen Food, Lia mengatakan, bahwa tradisi memberikan hantaran untuk sanak keluarga yang berisi kue atau .

Selain praktis, dirasa pas untuk memberikan warna kemeriahan.

“Untuk produk Degree mede 1 kilogram dibandrol Rp 158.000, kemudian berukuran 500 gram dikisaran Rp 83.000 sedangkan yang ukuran 250 gram dikisaran Rp45.000,” kata Lia, Minggu 9 April 2023.

Baca juga : Promo Donut J.CO dan Iced Chocolate, Minggu 9 April 2023

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah, bisa pesan antar melalui admin online dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada April 2023. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here