Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Hari Buruh, Simak Pesan Kapolres Bogor

Jelang Hari Buruh, Simak Pesan Kapolres Bogor

Bogordaily.net – Menjelang yang jatuh pada 1 Mei 2023 besok Kapolres Bogor, AKBP Iman Imannudin memberi pesan.

Bagi masyarakat yang memperingati , Kapolres mengimbau untuk tetap menjaga kestabilan dan keamanan di Bumi Tegar Beriman.

“Kami imbau untuk menjaga kestabilitas keamanan wilayah di Kabupaten Bogor,” pesan , Minggu 30 April 2023.

Ia menyebut, pihak kepolisian akan mempersiapkan pelaksanaan yang akan diperingati pada tanggal 1 Mei besok secara serentak.

“Ya tentunya kami akan terus mempersiapkan untuk ikut serta memberikan ruang terhadap pelaksanaan teman-teman buruh,” jelasnya kepada Bogordaily.net.

Peringatan sendiri selalu menjadi momentum bagi buruh untuk mengemukakan aspirasinya dengan menggelar aksi unjuk rasa terkait kesejahteraan hidup.

Maka dari itu, Iman berharap agar masyarakat Kabupaten Bogor khususnya bisa saling bekerjasama untuk menjaga ketertiban umum.

“Kami berharap kepada seluruh elemen yang terkait dengan ini bisa saling support,” imbuhnya.

Kemudian, AKBP Iman menjelaskan pihaknya akan mengerahkan personelnya untuk mengawal aksi unjuk rasa yang akan digelar nanti, bersamaan dengan berakhirnya operasi ketupat lodaya tahun 2023.

“Apabila ada unjuk rasa atau perayaan akan disesuaikan dari jumlah masa,” paparnya.

Kapolres juga mengungkapkan peringatan buruh ini sendiri bersamaan dengan berakhirnya operasi ketupat lodaya tahun 2023 yang sudah digencarkan selama 14 hari kebelakang.

di tanggal 1 Mei ini juga bersamaan dengan hari terakhir kami melaksanakan operasi ketupat,” ujarnya. (Mutia Dheza Cantika) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here