Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Pengunjung Padati Cibinong Mall

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Pengunjung Padati Cibinong Mall

Bogordaily.net – Pengunjung mulai memadati untuk mencari kebutuhan hari raya Idul Fitri 1444H, pada Kamis 20 April 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat para pengunjung berbondong-bondong mulai mendatangi untuk mencari berbagai macam kebutuhan, seperti pakaian, sembako dan lain-lain.

Terlihat juga ada berbagai macam diskon maupun promo yang tersedia di beberapa toko maupun kios yang berada disini. Seperti diskon untuk pakaian pria, wanita maupun anak-anak.

Salah satu Pengunjung Marni mengatakan, sengaja mendatangi untuk mencari pakaian jelang yang tinggal menghitung hari.

Baca juga : 16 Lokasi Salat Ied Muhammadiyah Kabupaten Bogor

“Sengaja dateng kesini mau cari-cari pakaian buat nanti kan tinggal beberapa hari lagi,” kata Marni kepada Bogordaily.net, Kamis, 20 April 2023.

Menurutnya, selain murah pakaian yang berada di sini memiliki kualitas yang bagus, dan cocok digunakan untuk lebaran nantinya.

“Kalau disini pakaianya selain murah, kualitasnya juga udah pasti bagus dibandingkan beli di luar,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu penjual pakaian di , Putri mengatakan, di kios miliknya kenaikan jumlah pengunjung sudah terjadi sejak seminggu menjelang lebaran.

“Udah lumayan rame, dari seminggu kemarin, banyak yang nyari baju ataupun celana disini,” ujar Putri.

Ia mengatakan, keramaian pengujung akan terus terjadi pada hari ini dikarenakan banyak masyarakat yang masih tengah mencari kebutuhan untuk lebaran.

“Kayanya si bakalan ramenya hari ini, karena kan udah tinggal beberapa hari lagi lebaran,” ungkapnya kepada Bogordaily.net. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here