Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorJenguk Pasien, Kang Rifki Doakan Kesembuhan

Jenguk Pasien, Kang Rifki Doakan Kesembuhan

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor membesuk dua pasien yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor pada Minggu 9 April 2023.

Pria yang sering disapa Kang Rifki ini mengatakan, dia bersama relawan Juara dan tim Eddy Soeparno menjenguk dua orang pasien.

Pertama pasien yang terjatuh saat bekerja membenarkan rumah dan pasien kedua sakit muntaber.

Kesempatan ini, Kang Rifki berbincang kepada dua pasien yang dirawat serta mendoakannya.

Baca Juga: Berkah Ramadan, Kang Rifki Bagikan Takjil Gratis

“Alhamdulillah kedua pasien tersebut sudah dalam kondisi membaik,” kata Kang Rifki.

Dia juga mendoakan bagi semua pasien yang ada di RSUD Kota Bogor, Allah SWT angkat penyakit dan Allah SWT ganti dengan kesehatan, keceriaan serta dapat berkumpul bersama keluarga.

“Saya harap kedua pasien lekas sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga nya di rumah,” harapnya.

Setelah membesuk pasien di RSUD Kota Bogor, Kang Rifki membagikan takjil gratis di dua tempat yakni Pasir Kuda dan Pasir Mulya.

Sebagai informasi, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan selama bulan Ramadan di 16 Kelurahan, Kecamatan Bogor Barat.

“Alhamdulillah, dalam bulan suci Ramadan ini kita bisa berbagi 100 takjil kepada warga yang melintas untuk berbuka puasa,” kata pria yang disapa Kang Rifki.

Setelah berbagi takjil, kata Kang Rifki, kegiatan dilanjutkan berbuka puasa bersama dan salat magrib berjamaah di wilayah RT.03/RW.06, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Selesai berbuka puasa dan salat magrib berjamaah, saya menyerap aspirasi dari beberapa tokoh masyarakat,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here