Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJeno NCT Ulang Tahun ke-23, Ini Profilnya

Jeno NCT Ulang Tahun ke-23, Ini Profilnya

Bogordaily.net –  salah satu personel sedang berulang tahun hari ini, Minggu, 23 April 2023. Para fans pun ikut merayakan dan memberikan selamat pada sang idol Korea tersebut. Berikut dan biodata NCT.

memiliki nama lengkap Lee Je No. Ia lahir di Incheon, Korea Selatan.
Ia adalah personel NCT. Perannya sebagai lead dancer, lead rapper, dan visual dari sub-unit NCT Dream.
Melansir Liputan6.com dari KProfiles, memulai debut di sub-unit ketiga dari NCT itu pada 24 Agustus 2016 silam. Kala itu ia menjadi vokalis. Belakangan ia berubah menjadi rapper.
Ia berpartisipasi pertama kalinya menulis lagu berjudul Dear Dream untuk NCT Dream. Kemudian untuk mini-album grup bertajuk “We boom,” menulis lagu lengkap untuk grup.
Lagu-lagu yang telah ditulisnya yakni Dear Dream, 119, Bye my First, Best Friend, dan Dream Run.

Tak hanya piawai memainkan biola, ia juga bisa bermain gitar. Hal tersebut seperti tampka di MY SMT dengan NCT Dream dan di NCT LIFE dengan NCT Dream episode lima.
Selain musik, KPopping mencatat, sempat mencoba dunia akting. ia dan Jaemin pernah tampil dalam web drama A-Teen pada 2018 lalu.
Sementara itu, KBIZoom mengabarkan, NCT bukanlah wajah baru di dunia entertainment. Duku ia adalah model cilik yang membintangi banyak iklan. Tak tanggung-tanggung, iklan yang dibintanginya merupakan merek-merek terkenal.

Seiring perjalanan kariernya, kemudian bergabung dengan SM Entertainment. Ia menjadi trainee termuda dalam proyek SM Rookies.

Bahkan ia juga mencatat prestasi di bidang fesyen. Debutnya dimulai pada runway New York Fashion Week 2023. Aksinya yang memukau menyedot perhatian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here