Monday, 27 May 2024
HomeEkonomiJual-Beli Emas dengan Harga Tinggi, Ini Keunggulan Raja Emas Indonesia

Jual-Beli Emas dengan Harga Tinggi, Ini Keunggulan Raja Emas Indonesia

Bogordaily.net Indonesia jual beli emas dengan harga tinggi dengan berbagai keunggulannya. Apabila Anda memiliki emas dan membutuhkan uang secara mendesak, silahkan langsung ke Indonesia.

Toko emas ini juga menerima segala macam perhiasan yang rusak atau patah dengan menawarkan harga yang dapat ditoleransi.

“Kami membeli dalam segala kondisi. Kita disini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 100 gram, tanpa surat atau patah, ” kata Head Store Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Terkadang harga beli logam mulia cenderung lebih besar dari pada harga jualnya (buyback). Namun, di Indonesia Anda tidak perlu takut rugi dengan selisih harga yang diberikan.

Kelebihan Indonesia

1. Terpercaya

Di zaman sekarang, banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab demi mendulang keuntungan dengan cara modus penipuan mengurangi persentase emas.

Kendati demikian, Anda tidak perlu takut karena proses jual-beli yang dilakukan oleh Indonesia dijamin terpercaya.

2. Pengecekan Transparan

Kelebihan Indonesia lainnya yakni, pengecekan yang transparan. Pengecekan emas tersebut langsung diperlihatkan secara langsung di depan customer dengan menggunakan alat yang canggih.

Alat detektor XRF memiliki, tingkat ketelitian lebih tinggi dan tidak merusak barang dibandingkan menggunakan pengujian konvensional yang dilakukannya dengan cara digosok.

3. Akses Mudah

Kini, Indonesia sudah membuka cabangnya di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah, Bogor dengan aksesnya yang mudah.

Alamat lengkap Indonesia cabang Bogor sendiri terletak di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Lokasi cabang Bogor ini berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-alun Kota Bogor yang hanya berjarak 500 meter.

4. Proses Cepat

Proses yang dilakukan Raja Emas Indonesia juga sangat cepat dan mudah. Sehingga, tidak membuat coustomer ribet dengan persyaratan yang ada.

Terkait masalah pencairan dana, toko emas ini juga tidak akan membuat coustomernya menunggu lama. Sebab, Raja Emas Indonesia memberikan kemudahan dengan cepat untuk Anda yang ingin mencairkan uang dari hasil jual-beli emas. Baik secara cash atau transfer.

5. Tanpa Potongan

Dibandingkan dengan tempat lain, harga jual emas di Raja Emas Indonesia merupakan harga terbaik meskipun rusak atau bahkan tak memiliki surat.

Selain itu, proses jual-beli yang dilakukan sama sekali tidak ada potongan harga. Jadi untung banget kan melakukan jual-beli emas di Raja Emas Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Tia Achmad Buka Makeup Class VIP Private

Jam Operasional Raja Emas Indonesia Cabang Bogor

Untuk jam operasional Raja Emas Indonesia cabang Bogor buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB dan siap melayani customer.

Maka dari itu, yuk buat Anda yang sedang membutuhkan uang pastikan langsung ke Raja Emas Indonesia karena banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan.

Kemudian bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek di websitenya www.rajaemasindonesia.co.id. Apabila Anda ingin kepoin media sosialnya, bisa cek Instagramnya @rajaemasindonesia.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here