Wednesday, 1 May 2024
HomeEkonomiJual Beli Logam Mulia di Raja Emas Indonesia, Jaminan Harga Terbaik

Jual Beli Logam Mulia di Raja Emas Indonesia, Jaminan Harga Terbaik

Bogordaily.net dapat menjual kembali (Buy-Back) lain seperti Perak, Platinum, Palladium, Ruthenium, Tantalum, dan Indium dalam kadar 24 Karat.

Dengan jaminan harga terbaik dan tinggi menjadikan tempat bagi Anda yang sedang membutuhkan uang secara mendesak.

“Kami membeli dalam segala kondisi. Kita disini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 100 gram, tanpa surat atau patah,” kata Head Store Cabang Bogor, Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Dilengkapi Dengan Alat Canggih

Toko emas yang sudah memiliki berbagai cabang di berbagai kota Indonesia ini juga telah menggunakan alat analisis XRF dalam menentukan kadar emas.

Baca juga : Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Jum'at 7 April 2023

Selain itu, proses jual-beli yang dilakukan oleh ini dijamin cepat dan terpercaya. Sebab, detektor XRF di lebih akurat apabila dibandingkan dengan metode gosok.

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini juga modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” ucap Meika.

Alamat Cabang Bogor

Bagi Anda yang ingin Buy-Back logam mulia lainnya, silahkan langsung datang ke gerai terdekat.

Untuk alamat Cabang Bogor sendiri terletak di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Lokasi Raja Emas cabang Bogor ini berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-alun Kota Bogor yang hanya berjarak 500 meter.

Kemudian, jam operasional cabang Bogor buka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung cek di websitenya www.rajaemasindonesia.co.id. Di samping itu, Anda juga bisa telusuri media sosialnya Instagramnya @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here