Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanJung Chae Yul Ditemukan Meninggal di Rumah, Syuting Wedding Impossible Dihentikan

Jung Chae Yul Ditemukan Meninggal di Rumah, Syuting Wedding Impossible Dihentikan

Bogordaily.net– ditemukan di rumahnya Selasa, 11 April 2023. Aktris asal Korea Selatan itu tewas secara mendadak. Penyebab kematiannya juga masih misterius.

Melansir CNBC Indonesia dari Kbizoom, wanita 26 tahun itu mendadak dan mengejutkan industri hiburan Korea.

Sebelum meninggal, dalam proses syuting web drama berjudul Wedding Impossible. Akibat kematiannya, produksi drama tvN yang dibintangi terpaksa dihentikan.

Menurut tim produksi Wedding Impossible semua syuting untuk drama tersebut telah dihentikan karena meninggalnya Jung.

Baca Juga: Anak Abdel Meninggal Dunia, Ini Profil Keissha Wulandari

Perwakilan tim produksi juga menyebut mereka segera menghentikan syuting setelah menerima berita tersebut. Syuting telah dibatalkan hingga setidaknya 12 April sambil melihat situasi.

Sementara itu pertama kali mendapat perhatian sebagai model di program survival model ONSTYLE 2016 “Devil's Runway.” Ia lalu beralih ke akting dan debut lewat film “Deep” pada tahun 2019.

Ia juga pernah membintangi drama KBS2 “Zombie Detective” sebagai petugas polisi Bae Yoon Mi pada tahun 2020. Kabar kepergian Chae Yul mengejutkan banyak pihak termasuk para penggemar.

Tentang Wedding Imposible

Wedding Impossible merupakan drama berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama oleh penulis Song Jung Won. Drama ini menceritakan kisah tentang seorang aktris tanpa nama yang mempersiapkan pernikahan palsu dengan pewaris chaebol gay. Konflik terjadi ketika ia bertemu dengan adik tirinya yang ambisius.

Aktor Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung turut membintanginya. Produksi drama ini dimulai pada pertengahan Februari, dan dijadwalkan tayang di tvN akhir tahun ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here