Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanKabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Kabar duka datang dari kekasih Doel Jaelani, . yaitu Bobby Begjo Warasno, pada Minggu, 2 April 2023.

Bobby Begjo Warasno telah di usia 55 tahun. Kabar duka ini juga sempat disampaikan langsung oleh Tissa melalui unggahan di Instagram Story-nya

“Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, dalam usia 55 tahun,” tulisnya.

Kepergian sang tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Tissa dan keluarganya.

Tissa pun berharap agar mendapatkan kekuatan melepas kepergian sang ayah. Tak lupa, Tissa juga memanjatkan doa untuk mendiang.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya Allah,” pungkasnya.

Sebelum sang ayah dikebumikan, Tissa sempat mengunggah momen foto jenazah Bobby Begjo Warsono dan mengucapkan salam perpisahan kepada sang ayah yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Selanjutnya, Tissa terlihat juga ikut mengantarkan sang ayah di peristirahatan terakhirnya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Tissa di samping pusara sang ayah. Senyum tegar ditunjukkan oleh kekasih Dul Jaelani ini yang kembali menyampaikan pesan nyeseknya setelah kepergian mendiang Bobby.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA,” tulis .

Ucapan Duka Atas Meninggalnya Ayah

Warganet pun beramai-ramai menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ayah sang aktris.

Tak hanya itu, rekan-rekan artis juga terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Tissa dan memberikan simpati dan semangat kepadanya.

“Tissa dan keluarga, turut berduka cita,” ucap Gritte Agatha.

“Turut berduka yang sedalamnya dan keluarga,” tulis Chicco Jericho.

“Innalillahi wainnailayhi roji'un ,… Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fuanhu , smoga wafat dlm syahid dijalanNya dan husnul khotimah, aamiin ya Allah ya Rabb. Turut berduka cita yg sedalam2nya ya @dianestining68 @alitabiani @tissabiani,” komen Dewi Irawan.

“Tissa turut berduka ya sayang! semoga amal ibadah papa diterima di sisi Allah swt dan kamu, kaka dan mama diberikan ketabahan,” jelas Prilly Latuconsina.

“turut berduka cita tissa dan keluarga,” terang Thariq Halilintar.

“innalilahi wa inna ilayhi rajiun, semoga diberi kekuatan dan ketabahan sekeluarga. & semoga amal baiknya diterima disisiNya peluuuk,” imbuh Rebecca Klopper.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here