Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKapolri Listyo Sigit Bersama PB Inspira Bagikan Paket Lebaran untuk Santri, Yatim...

Kapolri Listyo Sigit Bersama PB Inspira Bagikan Paket Lebaran untuk Santri, Yatim Piatu, dan Dhuafa di Bogor

Bogordaily.net Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar Bhakti Ramadhan dengan mengirimkan 500 paket lebaran kepada Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA) untuk para santri, yatim piatu, kaum dhuafa dan warga di Bogor.

Baca Juga: Jadwal Libur Jasa Pengiriman Saat Lebaran 2023 Lengkap, Cek!

Penyerahan paket dilakukan oleh Kombes Dedy Murti Haryadi (Koor Spripim ) dan Kompol Reza Arifian (Kasubagbungkol ) melalui AKBP Iman Imanuddin (Kapolres Bogor) dan 25 personil anggotanya dengan menggunakan 9 kendaraan, diantaranya 3 truk dan 6 mobil double cabin.

Distribusi paket lebaran ini langsung dilakukan oleh Koordinator Pendistribusian kegiatan Bhakti Ramadhan POLRI-PB INSPIRA, Imam Maksum Amrullah.

Paket lebaran ini diberikan kepada para santri, yatim piatu, dan dhuafa yang membutuhkan di sekitar Kedung Halang, Nanggewer Cibinong, dan Pondok Pesantren Al-Um Pagentongan.

“Ketika pukul 16.00 paket lebaran sampai ke markas kami, malam harinya langsung kami distribusikan ke warga sekitar Kedung Halang, lalu pukul 22.30 lanjut mendistribusikan kepada yatim piatu dan dhuafa disekitar Nanggewer Cibinong, serta Pukul 00.15 dilanjut lagi mendistribusikannya ke Pondok Pesantren Al-Um Pagentongan,” jelas Imam.

Rizqi Fathul Hakim, Ketua Umum PB INSPIRA, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jenderal Listyo Sigit atas bantuan paket lebaran yang sangat bermanfaat untuk para santri dan masyarakat yang membutuhkan.

Hamzah, salah satu penerima manfaat paket lebaran ini, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Listyo Sigit atas kepeduliannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here