Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorKapolsek Kemang Bantu Warga, Beri Paket Sembako

Kapolsek Kemang Bantu Warga, Beri Paket Sembako

Bogordaily.net – Kapolsek , Kompol Ari Trisnawati bersama anggotanya membagikan sejumlah paket sebako kepada warga yang membutuhkan, Jum'at 14 April 2023.

Bahkan secara door to door Kapolsek mendatangi rumah warga mulai dari jompo hingga warga yang terbaring sakit pun tidak luput dari perhatiannya.

Menurut Kompol Ari Trisnawati, untuk pembagian pada Jum'at menjelang lebaran ini ada dua desa yang aa sambangi, yaitu Desa Jampang dan .

Kompol Ari mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolres Bogor agar setiap Polsek melaksanakan satu hari satu kebaikan.

“Hari ini Polsek berbagi . Sasarannya lansia dan masyarakat tidak mampu. yang dibagikan sebanyak 30 pcs,” katanya.

Baca juga : Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab, Tiga Kapolsek Dirotasi

Kapolsek berharap, dengan kegiatan tersebut dan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bisa mengurangi beban mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Alhamdulilah progam ini akan terus berlanjut baik Jum'at berkah maupun satu hari satu kebaikan.”ungkapnya.

Sosok Kapolsek Kompol Ari Trisnawati dikenal di kalangan masyarakat Kecamatan , Kabupaten Bogor sebagai Kapolsek yang setiap hari Jum'at selalu membantu sesama.

Tidak hanya itu, selama ini Polsek selain berpatroli rutin menjaga Kamtibmas memastikan kemananan di wilayah hukum Polsek Kemang.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here