Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalProduktif, Berikut Kegiatan Kanwil BPN Provinsi Gorontalo Selama Ramadan

Produktif, Berikut Kegiatan Kanwil BPN Provinsi Gorontalo Selama Ramadan

Bogordaily.net – Selama bulan suci 1444 Hijriah beragam kegiatan dilakukan oleh Kantor wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Gorontalo untuk selalu produktif saat melayani masyarakat dan juga meningkatkan kinerja Pemerintah.

Berikut Kegiatan Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Gorontalo yang dilakukan selama .

Kegiatan Produktif Kanwil BPN Gorontalo

Pertama, melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pengawas di lingkungan kantor wilayah BPN Provinsi Gorontalo, terhadap 17 pejabat pengawas di lingkungan kantor wilayah BPN Provinsi Gorontalo.

Kegiatan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo, , S.H, M.Si, pada Rabu, 12 April 2023

Kegiatan tersebut sekaligus peluncuran aplikasi warkah WAPALI ENAK (Warkah Didapat Enam Menit Maksimal).

WAPALI ENAK hadir guna memudahkan dalam proses pencarian arsip dan dokumen.

Inovasi yang dihadirkan Kantor Pertanahan Kota Gorontalo juga menunjukkan semangat Gorontalo bisa yang merupakan bagian dari 7 program prioritas Kakanwil BPN Provinsi Gorontalo.

Gelar Bazaar

Kemudian dalam rangka memeriahkan kegiatan 1444 H/2023, kantor tanah (Kantah) Kabupaten Gorut mengadakan Bazar .

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB di halaman kantor wilayah Kabupaten Gorontalo Utara, pada Senin, 10 April 2023.

Pelantikan PNS

Selanjutnya, Kanwil BPN Provinsi Gorontalo kembali menggelar pelaksanaan acara pengambilan sumpah atau janji Pegawai Negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo terhadap 39 calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2021 di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo.

Dalam acara pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Diasniode, beserta saksi oleh Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kusno Katili dan Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan Uphi Sufiarma.

Baca juga : Ulasan Mengenai KKPR dan Alur Pendaftaran PTP dari BPN Provinsi Gorontalo

Lalu BPN Provinsi Gorontalo melalui kantor Ikawati kantor pertanahan Kabupaten Bone Bolango mengadakan kegiatan Bazar murah tahun 2023.

Pelayanan Tanah

Selanjutnya BPN Provinsi Gorontalo juga turut melakukan pelayanan tanah akhir pekan dari masing-masing kantor pertanahan yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo, pada Sabtu, 15 April 2023.

Itu adalah beragam kegiatan yang telah dilakukan oleh Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo. Untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi Instagram @kanwilbpngorontalo. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here