Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorKeunggulan Memilih SMA Bosowa Bina Insani Bogor untuk Lanjutkan Jenjang Pendidikan

Keunggulan Memilih SMA Bosowa Bina Insani Bogor untuk Lanjutkan Jenjang Pendidikan

Bogordaily.net–  Keunggulan memilih Sekolah Bogor untuk melanjutkan jenjang pendidikan apa saja? Simak ulasan berikut ini.

terdiri dari dua penjurusan yaitu sains dan social. Dari dua penjurusan tersebut nantinya akan siap melahirkan generasi terbaik bangsa dengan berbasis kurikulum nasional dan Cambridge Internasional.

Para siswa akan dibekali dengan berbagai pengetahuan, wawasan, dan bakat sesuai dengan passion yang mereka minati. Dibina oleh para pendidik professional di bidangnya dan dikemas dengan metode pembelajaran yang aktif, kreatif, dan inovatif.

Visi

Menjadi generasi pemimpin terbaik bangsa yang smart, islamic, dicipline, innovative, dan competitive dalam kancah kehidupan global

Misi

Menciptakan iklim belajar yang kondusif dengan lingkungan yang nyaman.

Mengembangkan Sekolah Terpadu yang dilandasi nilai – nilai Islam

Menumbuhkan sikap dan jiwa kepemimpinan, kemandirian, dan kepekaan sosial dalam integritas pribadi yang disiplin dan tangguh.

Tujuan

Mewujudkan rencana dan aturan terkait tujuan, isi, dan bahan pembelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran untuk mencapai profil pembelajar Bosowa School sesuai dengan tahap perkembangan anak.

Baca Juga: Siswa SMA Bosowa Bina Insani Raih Berbagai Prestasi Tingkat Kota hingga Nasional

Selain itu, siswa Bogor telah meraih beragam prestasi dari berbagai cabang lomba baik di tingkat kota, provinsi, maupun nasional.

Dalam prestasi tersebut, para siswa telah mengikuti berbagai kegiatan dan juga berbagai cabang lomba, seperti taekwondo, lomba debat maupun lomba desain. Baik itu dari tingkat kota, provinsi maupun nasional.

Humas Sekolah Bosowa Bina Insani Kota Bogor, Imam mengatakan, para siswa tersebut telah meraih berbagai prestasi yang tentunya dapat membanggakan pihak sekolah.

“Mereka adalah siswa SMA yang meraih prestasi, dan hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sekolah,” kata Imam kepada Bogordaily.net.

Tunggu apalagi, segera tentukan untuk pendidikan kamu di Sekolah Menengah Atas (SMA) Bosowa Bina Insani Bogor. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here