Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorKondom Berserakan, Penghuni Apartemen Datangi Komisi lll DPRD Kota Bogor

Kondom Berserakan, Penghuni Apartemen Datangi Komisi lll DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net–   Komisi lll DPRD Kota Bogor belum lama ini menerima aduan terkait ketidaknyamanan penghuni apartemen soal yang berserakan. Dalam aduannya kepada , penghuni merasa tidak nyaman. Penyebabnya, banyak alat kontrasepsi alias berserakan di lingkungan apartemen.

“Mereka, penghuni Apartemen Bogor Valley mengadukan kepada kami Komisi III. Karena merasa resah dengan adanya aktivitas terselubung melalui aplikasi,” ujar Ketua , H. Zenal Abidin saat ditemui di ruangannya, Kamis, 30 Maret 2023.

Menurut Zenal, berdasarkan pengakuan penghuni apartemen, mereka merasa resah karena sering sekali melihat aktivitas muda mudi hingga paruh baya keluar masuk ke kamar apartemen.

“Mereka (masyarakat apartemen Bogor Valley – red) menduga ada sebagian kamar atau apartemen menjadi tempat protitusi melalui aplikasi,” jelasnya.

Ketua itu juga menyebut, dari pengakuan penghuni apartemen, di sekitaran musala ditemukan banyak yang jatuh dari atas.

“Mendengar hal itu saya pun kaget, ditambah dari pengakuan warga, alat kontrasepsi sampai dimainkan oleh anak-anak (ditiup). Di sana, alat kontrasepsi seakan biasa saja berserakan,” ujarnya.

Biasanya, kata warga, apartemen biasanya ramai dikunjungi oleh muda mudi pada Sabtu dan Minggu. Untuk mengecek kebenaran dan keberadaan apa yang disampaikan oleh warga, Zenal bersama kerabatnya mencoba mengecek datang ke apartemen untuk melihat secara langsung.

“Teryata benar, di bawah (lobby) banyak sekali anak-anak muda yang keluar masuk ke dalam apartemen,” tuturnya.

Untuk itu, ia berharap pihak berwenang dan dinas terkait untuk segera bertindak guna menjaga ketertiban dan kenyamanan, terlebih di bulan Ramadan.

“Apartemen ini, masuk dalam pengawasan Disperumkim Kota Bogor. Komisi lll akan memanggil Disperumkim untuk menindaklanjuti pengawasan apartemen,” jelasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here