Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorKonferensi HMI-MPO Cabang Bogor Ke-55, Resmi Dibuka

Konferensi HMI-MPO Cabang Bogor Ke-55, Resmi Dibuka

Bogordaily.net – Himpunan Mahasiswa Islam – Majelis Penyelamat Organisasi (-MPO) Cabang Bogor melaksanakan Cabang yang secara resmi telah dibuka pada Jumat, 31 Maret 2023 di Gedung DPRD Kota Bogor.

Agenda -MPO Cabang Bogor kali ini mengusung tema “Transformasi Islam Menuju Bogor Berkeadilan”.

Pada pembukaan tersebut, tampak Iwan Iswanto S.T., selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor dan Kombespol Dr. Bismo Teguh Prakoso selaku Kapolresta Bogor yang hadir sebagai Keynote Speaker pada Opening Ceremony -MPO Cabang Bogor Ke-55.

Baca Juga: KAWANI Bogor Resmikan Kantor Baru, Kang Sendi: Tempat Aspirasi dan Kreatifitas

Yogi Mulyana selaku Pejabat Ketua Umum -MPO Cabang Bogor mengungkapkan bahwa agenda kali ini dilaksanakan sekaligus melatih kedirian kader-kadernya dibulan Ramadhan.

HMI-MPO Cabang Bogor Ke-55 ini dilaksanakan bertepatan dengan ibadah shaum ramadhan. Sekalian ngelatih kader-kader, karena dzikir dan fikirnya musti seimbang,” ungkap Yogi Mulyana.
Konferensi HMI-MPO Cabang Bogor Ke-55, Resmi Dibuka

Selain itu, Yogi Mulyana juga menuturkan bahwa wacana yang dikembangkan selaras dengan momentum shaum ramadhan.

Baca Juga: Ikuti Event PSF Youth Cup 2023, Askab Bogor Gelar Seleksi Ratusan Pemain KU-14 Tahun

“Kini temanya Islam Transformatif, bahwa ide dan sentuhan Islam harus menyentuh setiap sudut persoalan yang ada hingga solusi berupa peran kongkritnya,” katanya.

Diketahui kegiatan HMI-MPO Cabang Bogor Ke-55 dilaksanakan dari 31 Maret – 2 April 2023 di Wisma Atlet Dispora Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here