Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKPPAS Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Duafa

KPPAS Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Duafa

Bogordaily.net – Komunitas Perempuan Peduli Sosial () Indonesia, kembali menggelar gerakan sosial di bulan 1444 H. Kali ini, berbagi kebahagiaan bersama , piatu dan duafa di The Mirah Hotel, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Sabtu, 8 April 2033.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kasih sayang seorang muslim terhadap , di bulan Ramadan,” ujar ketua Komunitas Perempuan Peduli Sosial Indonesia, Henti eko palupi, Minggu, 9 April 2023.

Dengan mengusung tema ‘Berkahnya Ramadan, Nikmatnya Berbagi', acara tersebut juga sebagai rasa syukur atas segala sesuatu yang telah dicapai.

“Kegiatan ini terselenggara sebagai rasa syukur dari Indonesia, atas kesuksesan acara-acara baksos sebelumnya. Dan kali ini Indonesia menyantuni ratusan piatu dan duafa,” jelasnya.

Baca juga : Latika Beauty Care Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Selain santunan, pada kegiatan tersebut pula diisi dengan game-game seru dan kegiatan tersebut pula menghadirkan pendongeng yakni Kak Heri dari Kominfo Bogor.

“Tak lupa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada donatur, anggota dan semua pihak yang membantu acara ini,” tutup Henti.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) kota Bogor Fahrudin, mengapresiasi kegiatan tersebut dan dia berharap juga dapat terus bersinergi dengan .

“Setiap ada kejadian, kami selalu ingat Komunitas Perempuan Peduli Sosial Indonesia. Mudah mudahan kita bisa selalu bersinergi dalam kebaikan,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here