Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaLaga Persib Bandung vs Persis Solo, Suporter Ricuh di Stadion Pakansari

Laga Persib Bandung vs Persis Solo, Suporter Ricuh di Stadion Pakansari

Bogordaily.net–  Pertandingan antara vs di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ricuh. Kedua suporter saling lempar bangku dan menembakan flare di tribun Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 April 2023.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat kedua suporter memanas saat laga memasuki menit ke-77. Suporter yang berada di tribun selatan berusaha menyerang para suporter Bobotoh di tribun timur. Suporter kemudian saling lempar bangku dan merusak pagar Stadion.

Aparat yang berjaga berupaya mengamankan situasi saat kedua suporter terlibat saling lempar.

Kericuhan terjadi saat pada menit ke 77′. Kedua tim memulai laga dengan normal dari pluit babak pertama dibunyikan di tengah situasi cuaca Stadion Pakansari yang mendung.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim menyerang pertahanan . Tim tamu tampaknya ingin mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan . Hasilnya gol bagi Persis tercipta pada menit ke-26 oleh Jaimerson lewat tendangan bebas.

Tim tuan rumah berbalik menyerang. Pada menit akhir babak pertama Persib menciptakan gol lewat sepakan pinalti David Da Silva pada menit ke-45. Laga pun berjalan aman pada babak pertama.

Ricuh di Babak Kedua

Usai turun minum laga berlanjut. Pada babak kedua, tim tuan rumah kembali mencetak gol lewat David Da Silva pada menit ke-60 berkat tendangan terukur dalam gawang .

Tak berselang lama, kericuhan terjadi saat suporter Persis Solo menembakan flare dan melewati pagar pembatas stadion. Tak hanya itu mereka juga melemparkan kursi Stadion dan merusak pagar.

Hingga saat ini laga masih berlangsung dan aparat kemanan tengah mengamankan tribun penonton agar laga berjalan aman. Laga sempat dihentikan selama sekitar sepuluh menit. Usai situasi terkendali, laga pun dilanjutkan.

Lagi-lagi gol tercipta pada menit ke-80 lewat Fret Butuan di menit ke-80. Hingga pertandingan usai, skor 3-1 untuk kemenangan .

Hasil pertandingan ini membuat meraih 62 poin dari 32 laga dan berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Sedangkan Persis Solo di posisi ke-12 dengan jumlah 40 poin dari 32 pertandingan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here