Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingLibur Lebaran, Kebun Raya Hadirkan Taman Hari Raya

Libur Lebaran, Kebun Raya Hadirkan Taman Hari Raya

Bogordaily.net – Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, mengadakan program Taman Hari Raya untuk mengisi momen libur lebaran pengunjung.

Kebun Raya sebagai destinasi wisata yang selalu menjadi tujuan bagi masyarakat merayakan kebersamaan hari raya Idul Fitri dengan keluarga.

Hari raya Idul Fitri atau yang biasa disebut dengan lebaran merupakan momen yang menggembirakan.

Masyarakat dapat berkumpul bersama keluarga dan menyambung kembali silaturahmi dengan memaafkan antara keluarga maupun kerabat.

GM Corporate Communication Kebun Raya, Zaenal Arifin mengatakan, Taman Hari Raya dilakukan serentak di 4 Kebun Raya termasuk di Bogor.

Kemudian Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Bali yang digelar pada 22 April sampai 30 April 2023 mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Dalam Taman Hari Raya tahun ini Kebun Raya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjadi tenant pada perhelatan Taman Hari Raya di 4 Kebun Raya.

“Selepas ditiadakannya PPKM oleh pemerintah, kami memprediksi adanya lonjakan pengunjung di Kebun Raya,” ujar Zaenal Arifin, Minggu 23 April 2023.

“Program Taman Hari Raya ini menjadi program rutin sebagai peningkatkan silaturahmi kepada masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan mendatangi Taman Hari Raya di 4 Kebun Raya,” tambahnya.

Berbagai program menarik dapat diikuti oleh pengunjung, antara lain Bazar Tanaman Hias dan Perlengkapan Berkebun, Bazar Jajanan Nusantara, Tour de Kebun Raya, Kids Corner, dan Kelas Edukasi.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk berpartisipasi menjadi tenant di Kebun Raya di Taman Hari Raya dapat menghubungi Visitor Center Kebun Raya.(Ibnu Galansa) Kebun Raya Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here