Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelLibur Lebaran, Yuk Staycation di The Sahira Hotel

Libur Lebaran, Yuk Staycation di The Sahira Hotel

Bogordaily.net–  Libur panjang lebaran bisa dimanfaatkan untuk staycation di hotel berbintang salah satunya di . Jika Anda tidak mudik, bisa menjadi referensi liburan dengan nyaman.

Pemerintah sudah memutuskan memajukan cuti bersama libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah menjadi tanggal 19 sampai dengan 25 April 2023. Dari yang sebelumnya hanya tanggal 21 hingga 26 April 2023.

Maka dari itu, bagi para pekerja yang memiliki banyak waktu untuk bersantai sejenak, menginap di bisa dipergunakan untuk mengisi waktu bersama keluarga.

juga menghadirkan promo spesial menyambut lebaran. Bertajuk ‘Eid Mubarak', Anda cukup membayar uang sebesar Rp999 ribu.

Dengan harga tersebut Anda dapat merasakan sensasi menginap di hotel rating bintang empat ini. Harga itu juga sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Room .

Selain itu, sarapan pagi untuk dua orang dan satu kali eid hampers. Sebagai informasi, periode harga promo ini hanya berlaku dari tanggal 22 hingga 25 April 2023.

Fasilitas Lengkap

Di samping itu, hotel mewah ini memiliki fasilitas lengkap yang bisa digunakan oleh tamu hotel saat menginap. Semua kamar di terdapat WiFi gratis.

Kemudian, dilengkapi dengan kasur yang empuk dan nyaman serta, kamar mandi yang bersih dan wangi. Lalu, panorama pemandangan yang disuguhkan dari balik jendela hotel pastinya tidak akan membuat Anda menyesal.

Rimbunnya pepohonan serta gagahnya view Gunung Salak sangat terpampang jelas dan mempesona. juga memiliki kolam berenang outdoor yang berada di lantai 3.

berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dan kini memiliki 122 kamar.

Yuk buruan agendakan libur panjang Anda di . Anda bisa langsung  reservasi dengan menghubungi The Sahira Hotel di nomor 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Apabila ingin melihat informasi lainnya, silahkan kunjungi  websitenya di www.sahirahotels.com.

Bagi Anda yang penasaran ada keseruan dan fasilitas lainnya, buruan telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here