Friday, 3 May 2024
HomeHiburanLink Nonton Indonesian Idol Spektakuler Show 9 Top 6

Link Nonton Indonesian Idol Spektakuler Show 9 Top 6

Bogordaily.net berikut ini bisa kamu simak untuk menyaksikan Spektakuler Show 9 Top 6. Acara ini akan tayang di RCTI dan RCTI+ Senin, 3 April 2023 malam.

Kontestan kini menyisakan enam orang. Mereka adalah Nabilah, Novia, Paul, Syarla, Rony, dan Salma. Mereka akan tampil di Spektakuler Show 9 Top 6. Sebelumnya di Top 7, Nayl terhenti dan tak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Dalam aksi panggungnya, Nayl membawakan lagu lawas dari grup band ST12, berjudul Cari Pacar Lagi. Kontestan asal Bandung itu sukses menyanyikan lagu tersebut dan menjadi lebih hidup.

Ia yang biasa dengan suara khas rocker, menyita perhatian dengan lagu bergenre pop. Neyl mendapat banjir pujian dari para juri, tetapi harus tersingkir dari .

“Perjalanan @naylauthor__ di panggung @indonesianidolid sayangnya harus terhenti malam ini! Thank you @naylauthor__ karena sudah memberikan penampilan-penampilan yang spektakuler. Sampai bertemu di panggung besar lainnya,” tulis unggahan akun Instagram @indonesianidolid.

Indonesia Idol

Spektakuler Show 9 Top 6 tayang di RCTI dan RCTI+ malam ini pukul 21.30 WIB. Enam peserta yakni Nabilah, Novia, Paul, Syarla, Rony, dan Salma bersiap menunjukkan aksi terbaiknya.

Ada bocoran untuk penampilan Top 6 kali ini. Mereka akan tampil tiga kali. Pertama dengan host Boy William dan menyanyikan lagu Iwa K.

Kemudian mereka akan tampil sendiri-sendiri. Dalam penampilan solonya ada sejumlah lagu yang dibocorkan akun Instagram resmi @indonesianidolid.

Di antaranya Syarla yang akan menyanyikan lagu milik Rossa. Novia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Mahalini. Selanjutnya Nabilah akan menyanyikan lagi  Feby Outri ft Fiersa Besari.

Sedangkan Salma kabarnya menyanyikan lagu Anggi Marito. Lalu Paul lagu Raim Laode, Selanjutnya Rony menyanyikan lagu Yovi W, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya.

Pada penampilan ketiga, peserta akan tampil secara trio.

Trio terbagi dua yakni Paul, Nabila, Rony kemudian Salma, Novia dan Syarla. Mereka juga akan menyanyikan sejumlah lagu-lagu hits.

“Mindol kasih clue nya dulu nih! Ada yang bisa tebak nggak lagu yang balal dinyanyikan TOP 6,” tulis Instagram @indonesianidolid.

Bagi yang akan menyaksikan penampilan 6 peserta bisa melalui live straming melalui RCTI+. Berikut Indonesian Idol yang bisa kamu simak untuk menyaksikan Spektakuler Show 9 Top 6 bisa klik di sini .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here