Friday, 28 June 2024
HomeHiburanLisa BLACKPINK Keciduk Makan di Restoran Pakai Selimut

Lisa BLACKPINK Keciduk Makan di Restoran Pakai Selimut

Bogordaily.net sedang menjadi perbincangan. Penyebabnya, salah satu anggota girlband asal Korea Selatan itu keciduk berada di sebuah restoran memakai selimut.

Melansir KBIzoom, sebuah video viral memperlihatkan Lisa tengah berada di sebuah restoran area bandara. Penampilannya tidak biasa. Dalam tangkapan layar video Lisa berada di sebuah restoran hotpot populer.

Foto itu kemudian beredar luas di media sosial. Tampak Lisa memakai selimut yang menutupi kepalanya. Ia juga mengenakan celana piyama sehingga penampilannya nyaris tak bisa dikenali.

Lisa Blackpink
kedapatan memakai selimut dan piyama saat berada di sebuah restoran. (Foto: KBIZoom.com)

Dalam video awal tidak memperlihatkan wajah Lisa. Namun, seorang penggemar beruntung yang bertemu dengan Lisa di restoran yang sama membagikan postingan di media sosial untuk menjawab rasa penasaran warganet.

“Dia tinggi dan terlihat langsing. Ketika Lisa berjalan melewati saya, saya perhatikan bahwa wajahnya sangat kecil. Kulit Lisa juga luar biasa, dia sangat cantik dan bersinar,” kata seorang penggemar member BLACKPINK.

Baca Juga: Novia Situmeang Keluar, Ini Daftar 5 Finalis Indonesia Idol

Ia hadir di restoran tersebut dan meminta untuk berfoto dengannya. Namun para penggemar tidak bisa berfoto dengan idol kelahiran 1997 itu karena manajernya menolak dengan sopan.

“Ketika kami memasuki lift, saya dan teman-teman mengumpulkan keberanian untuk meminta tanda tangan Lisa dan mengungkapkan keinginan kami untuk berfoto dengannya. Sayangnya, manajer yang menemaninya dengan sopan menolak. Meskipun kami tidak berfoto bersama, saya dan teman-teman sangat puas bisa bertemu dengan Lisa secara langsung,” jelasnya.

Meski demikian, para fans tidak kecewa. Bertemu langsung dengan Lisa saja mereka sudah senang. Fans pun meyakini Lisa sengaja melakukan hal itu lantaran tidak ingin menarik perhatian terlebih saat berada di tempat umum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here