Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaLokasi Asinan Enak di Bogor Diburu Wisatawan, Cek di Sini

Lokasi Asinan Enak di Bogor Diburu Wisatawan, Cek di Sini

Bogordaily.net – Lokasi Bogor berikut bisa menjadi rekomendasi saat kamu memburu makanan khas Kota Hujan. merupakan salah satu makanan khas Bogor yang banyak digemari termasuk wisatawan. Berikut ini lokasi di Bogor enak dan bisa menjadi pilihan kamu yang dirangkum dari berbagai sumber:

Sedap Gedung Dalam

Sedap Gedung Dalam termasuk makanan khas legendaris dari Bogor. Terdapat dua jenis yang banyak diburu terutama wisatawan yakni sayur dan buah. Hadir di Bogor sejak tahun 1970-an, makanan ini masih menjadi favorit. Lokasi Sedap Gedung Dalam berlokasi di Jalan Siliwangi No. 27C, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Ahaw Bogor

Ahaw Bogor juga termasuk salah satu jajanan legendaris. Sudah dikelola tiga generasi, Asinan Ahaw Bogor kerap diburu para pecinta kuliner. Asinan Ahauw menyajikan asinan buah, asinan sayur dengan potongan oncom juga tahu, atau asinan campur. Lokasinya di Jalan Suryakencana No.303b, Kota Bogor.

Asinan Asli Bogor

Asinan Asli Bogor bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati makanan favorit saat berkunjung ke Kota Hujan. Dengan cita rasa yang khas dan cukup legendaris, Asinan Asli Bogor terletak di seberang Museum Zoologi Bogor atau tak jauh dari Mall BTM. Tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No.90, Kota Bogor.

Terdapat asinan buah dan juga sayur yang bisa kamu pilih. Taburkan kacang goreng dan kerupuk mie pasti bikin asinan tambah nikmat.

Asinan Nyonya Yenny

Selanjutnya ada Asinan Nyonya Yenny yang juga termasuk legendaris. Terdapat berbagai pilihan menu seperti asinan buah, asinan sayur dengan kuah merah segar. Asinan Nyonya Yenny banyak dikunjungi wisatawan terutama saat akhir pekan. Jika ingin menikmati Asinan Nyonya Yenny lokasinya ada di Jalan Bina marga No. 1, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Atau tak jauh pintu keluar Tol Jagorawi dekat terminal Baranangsiang. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here