Monday, 1 July 2024
HomeKota BogorMahasiswa FEB UIKA Bogor Berbagi dengan Anak Yatim, Tebar Kebaikan di Bulan...

Mahasiswa FEB UIKA Bogor Berbagi dengan Anak Yatim, Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadan

Bogordaily.net – Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) FEB Bogor berbagi dengan anak yatim dengan menggelar santunan dan buka bersama, Sabtu, 15 April 2023.

Kegiatan bertemakan “Membangun Kepedulian Tebar Kebaikan, Menjalin Silaturahmi dan Gapai Rahmat Ilahi di Bulan Suci Ramadhan”.

 

Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh M. Haidar Nurwaskita. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah FEB Bogor Hurriyaturrohman

Sambutan dalam acara yang berlangsung di halaman Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun Bogor juga diisi oleh Ketua BEM oleh M. Syarif Hidayatullah. Selanjutnya sambutan Ketua DPM oleh Galih Rama Putra, terakhir Ketua Panitia KBM FEB Fadilah.

 

Acara kemudian diisi dengan quiz berhadiah dan santunan anak yatim sebanyak 100 orang. Penyerahan santunan langsung dilakukan oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah FEB Bogor Hurriyaturrohman didampingi Ketua BEM FEB M. Syarif Hidayatullah dan Ketua DPM FEB Galih Rama Putra serta Ketua Panitia Fadilah.

“Selanjutnya acara diisi dengan tausiah oleh Ustadz Andrian lalu ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama,” tulis siaran pers yang diterima Bogordaily.net.

 

“Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan Ramadan. Dengan berbagi kepada saudara kita yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1444 H, ” sambungnya.

Sementara itu kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang berkolaborasi dengan himpunan mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bogor.

Kegiatan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dengan anak yatim di sekitar Bogor dan Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, kami ucapkan jazakumullohu khoiron kepada para donatur dan panitia yang telah mensupport acara ini baik moril maupun non moril. Sehingga acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama keluarga besar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor dapat terlaksana, semoga kita semua Allah kumpulkan bersama para Ahlul Qur'an Amiin ya robbal alamin, ” demikian keterangan yang diterima Bogordaily.net.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here