Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanMalathi Wedding Attire Hadirkan Fitting Baju Gratis Spesial Ramadan

Malathi Wedding Attire Hadirkan Fitting Baju Gratis Spesial Ramadan

Bogordaily.net–  menghadirkan fitting gratis untuk satu pasang busana bagi calon pengantin pria dan wanita spesial bulan Ramadan ini.

Dalam suatu pernikahan fitting baju merupakan persiapan yang paling penting bagi pasangan. Pemakaian busana tersebut bisa disesuaikan dengan warna kulit serta bahan yang diinginkan agar, tetap nyaman saat dikenakan.

Beragam koleksi sendiri bisa Anda lihat langsung di gallery-nya yang berada di Jalan Ciwaringin, RT 01/RW 11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Syarat dan Ketentuan

telah menentukan syarat dan ketentuan kepada calon pasangan supaya dapat menggunakan busana impiannya secara cuma-cuma alias gratis.

Syarat pertama untuk Anda yang ingin mencoba fitting busana baju pengantin di ini adalah, menghubungi admin di nomer 0821-2572-6868 (Minthi).

Jika sudah menghubungi admin , Anda bisa menentukan appointment visit sesuai dengan schedule.

Baca Juga: Kebaya Kutu Baru Malathi Wedding Attire, Desain Modern Cocok untuk Akad Nikah

Untuk syarat kedua ini perlu diperhatikan bagi calon pengantin pria maupun wanita sebab, dalam satu hari free fitting ini hanya tersedia untuk satu pasang client.

Jam Operasional

Jam operasional gallery buka setiap Selasa hingga Minggu dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan langsung hubungi admin dan datang ke gallery-nya.

Anda juga bisa telesuri media sosial nya untuk melihat beragam koleksi yang dihadirkan. Mulai dari busana tradisional hingga tradisional. Cus langsung aja kepoin Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here