Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorMamahakuhshop Buka Lowongan Kerja Buat Lima Posisi, Cek di Sini!

Mamahakuhshop Buka Lowongan Kerja Buat Lima Posisi, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Mamahakuhshop yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor membuka () untuk lima posisi sekaligus.

Posisi yang dibutuhkan oleh toko grosir terlengkap di Kota Bogor ini yakni, admin, kasir, satpam untuk checker barang, akunting, serta pramuniaga di bagian fashion.

Baca Juga: Berkat Mitra Ultra Mikro BRI, Ai Pidawati Bantu Pelaku Usaha Ultra Mikro Lepas dari Rentenir

Interview akan dilaksanakan pada Kamis, 27 April 2023 pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, di toko mamahakuhshop,” kata Owner Mamahakuhshop Risma Novianti dalam keterangannya, Rabu 26 April 2023.

Sebagai informasi, para pelamar diwajibkan untuk membawa surat lamaran dengan menulis posisi yang akan dipilih. Selain itu, pelamar harus memakai pakaian hitam putih.

Syarat dan Ketentuan Mamahakushop Bogor 

– Pendidikan minimal SMA (untuk posisi admin, kasir, satpam untuk checker barang serta, pramuniaga di bagian fashion)
– Pendidikan minimal D3 (untuk posisi akunting)
– Berpengalaman (untuk semua posisi)
– Usia maximal 35 tahun
– Siap lembur
– Good looking (untuk posisi kasir dan pramuniaga)
– Loyalitas tinggi
– Niat kerja
– Tidak baperan

Kemudian, jam kerja mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Namun, para pekerja dapat memiliki waktu yang fleksibel. Karyawan Mamahakuhshop akan mendapatkan libur satu hari yaitu di hari Jumat.

Untuk jam kerja akunting berbeda dari yang lainnya yakni, pukul 8.30 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB dengan catatan sudah mengerjakan semua pekerjaan.

Gaji yang Diterima

Gaji yang diterima posisinya berbeda-beda. Disamping itu, setiap posisi harus melakukan training terlebih dahulu selama dua minggu.

Selama training, untuk posisi admin dan pramuniaga akan dibayar sebesar Rp80.000 per hari. Dengan tambahan uang lemburan Rp10.000 per jam, terhitung dari pukul 21.00 WIB. Setelah lulus training, gaji akan mengikuti kualitas kinerja.

Untuk posisi kasir, satpam di awal training bekerja selama dua minggu juga akan diberikan uang sebesar Rp 80.000 per hari dengan uang lemburan Rp10.000 per jam terhitung dari pukul 21.00 WIB. Setelah lulus training, Anda akan digaji sebesar Rp100.000 per hari.

Terakhir, selama dua minggu mengikuti training yang mengambil posisi akunting akan diberikan uang senilai Rp80.000 per hari serta uang lemburan Rp10.000 per jam.

Berikutnya, apabila sudah lulus training maka Anda akan mendapatkan gaji sebesar Rp 3 juta per bulan.

Jika Anda bertahan sampai tiga bulan, Mamahakuhshop akan memberikan gaji UMR Bogor senilai Rp 4,6 juta dengan catatan kinerja yang optimal. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here